Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Earphones Bluetooth Honor AM61 Tiba-tiba Tidak Mau Hidup

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau bercerita tentang Earphones Bluetooth Honor AM61 saya yang Tiba-tiba Mati dan sama sekali tidak mau hidup. Entah apa sebabnya saya sendiri tidak tahu padahal pemakaian biasa saja selama hampir setahun.

Earphones Bluetooth Honor AM61 Tiba-tiba Mati
foto: aliexpress
Ceritanya begini, pada hari Kamis, 12 September 2019, earphones ini saya bawa pulang, namun tidak pernah saya pakai, saya simpan pada tas dan ditaruh begitu saja dan saya tidak tahu dan lupa apakah saat itu masih ada baterai atau tidak. Biasanya earphones ini saya pakai untuk olahraga, namun karena di kampung sibuk, jadi tidak sempat olahraga.

Pada tanggal 15 September 2019 pagi pukul 06.00 wita saya balik dari kampung menuju Denpasar, seperti biasa Earphone Honor AM61 ini saya taruh didalam tas pinggang. Setelah sampai di Denpasar, masih tidak sempat saya pakai karena sampai di Denpasar saya sakit dan tidak sempat olahraga.

Nah pada hari ini Selasa, 17 September 2019, saya berencana untuk olahraga, seperti biasa saya pakai kacamata hitam dan earphones ini untuk mendengarkan musik. Saat mau saya hidupkan dan sudah tekan tombol power agak lama, namun earphones tidak mau menyala. Saya pikir baterainya habis, oleh sebab itu segera saya isi daya dengan charger HP. Namun setelah saya isi daya maka lampu indikator dari merah kok sudah berubah jadi biru.

Biasanya kalau isi daya itu warna lampu indikator akan berwarna merah dan jika baterai sudah penuh baru warna lampu akan berubah menjadi warna biru. Saya pun jadi bingung, apa penyebab earphones bluetooth Honor AM61 ini tidak mau hidup. Akhirnya saya pakai earphones biasa untuk olahraga pagi tadi dan earphones bluetooth itu saya masih isi daya dengan lampu masih berwarna biru.

Setelah selesai olahraga kurang lebih satu jam, ternyata tidak ada perubahan, saya cabut charger pada earphones ternyata masih tidak mau hidup, saya coba lagi isi daya dengan kabel charger bawaan melalui laptop, namun tetap tidak ada perubahan, earphones masih tidak mau hidup dan sama sekali tidak ada tanda-tanda akan mau hidup.

Nah kira-kira apa penyebab, dari earphones bluetooth honor AM61 ini tidak mau menyala, apakah ada yang mengalami hal yang sama dengan saya, jika iya mari berbagi pengalaman di kolom komentar, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Earphones Bluetooth Honor AM61 Tiba-tiba Tidak Mau Hidup"