Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginikah Sosok Honda Supra GTR 150 Baru?

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang sepeda motor Honda yang kabarnya akan mendapat penyegaran dari segi tampilan yakni Honda Supra GTR 150. Sebelumnya saya juga sudah memberikan sedikit siluet tentang motor ini.

Beginikah Sosok Honda Supra GTR 150 Baru?

Kali ini ada penampakan jelas dari salah satu motor yang diduga kuat adalah all new Honda Supra GTR 150 yang akan segera dirilis oleh AHM. Namun bocoran kali ini adalah bocoran motor Honda Winner X 150 dari Vietnam. Namun sejak awal kemunculannya memang Supra GTR 150 satu basic dengan Honda Winner di Vietnam.

Seperti yang kita lihat dari gambar yang beredar di dunia maya, kita bisa melihat begitu banyak perubahan dalam sosok Honda Supra GTR 150 ini, jika memang Honda Winner X ini akan sama persis dengan honda yang akan dipasarkan di Indonesia, maka kita bisa lihat perubahan Honda Supra GTR 150 seperti di bawah ini.

Beginikah Sosok Honda Supra GTR 150 Baru?


  1. Pertama kita lihat Headlamp, awalnya berada di batok kepala, sekarang pindah ke bawah.
  2. Lampu sein juga terpisah dan berada di shroud dan mirip dengan sein Honda kebanyakan saat ini seperti CB150R atau Vario 125 dan 150.
  3. Disc Brake juga berubah dengan model wave
  4. Knalpot / Muffler juga berubah
  5. Handgrip belakang juga berubah menjadi model tanduk.
  6. Fender belakang juga terlihat berubah
Mungkin masih banyak perubahan dalam Honda Supra GTR 150 ini, rencananya motor Winner X ini akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2019. Nah untuk di Indonesia kapan Supra GTR 150 model baru ini akan dirilis oleh AHM, kita tunggu saja kabar selanjutnya.



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Beginikah Sosok Honda Supra GTR 150 Baru?"