Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Warna Honda Genio 2019

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memberikan sedikit informasi tentang salah satu produk terbaru dari Honda yakni Honda Genio 110 cc 2019 yang merupakan satu produk terbaru matic yang tampilannya mirip dengan Honda Scoopy namun tentu ada banyak perbedaan antara keduanya karena segmen pasarnya juga berbeda.

Harga dan Warna Honda Genio 2019

Honda Genio 110cc untuk mengisi kelas skutik low end yang diperuntukkan untuk kaum Gen-Z atau generasi remaja yang menginginkan sepeda motor yang casual fashionable dengan gaya kekinian, konsumsi bahan yang irit, fitur modern dan juga harganya terjangkau.

Dari segi tampilan memang mirip scoopy namun ada perbedaan yang mencolok yakni Honda Genio memakai ban ring 14 atau seperti scoopy yang lama sedangkan Scoopy yang sekarang memakai ban ring 12 jadi daris ana saja sudah jelas berbeda.

Honda Genio mengusung fitur dan teknologi kekinian, seperti lampu depan sudah LED, lampu belakang yang stylish, speedometer full digital yang serupa dengan bentuk dari speedometer Honda Rebel, serta ECO indikator. Sayang fitur speedometernya tidak ada MID, terlalu sederhana.

Selain itu ada juga fitur lainnya seperti Bagasi luas 14 liter sudah memiliki Power charger namun sayangnya letaknya di dalam bagasi. Fitur standar produk Honda lainnya juga sudah ada seperti brake lock, shutter key, CBS, side stand switch dan pada tipe tertentu sudah dilengkapi teknologi ISS dan ACG starter.

Ada dua tipe Honda Genio ini, yakni ada tipe CBS dengan pilihan beberapa warna dengan harga Rp 17.200.000 OTR Jakarta dan ada juga Tipe CBS - ISS dengan beberapa pilihan warna dengan harga Rp 17.700.000 dan ada juga tipe Special Edition dengan pilihan satu warna dengan harga Rp 17.700.000 saja.

Semakin banyak saja pilihan motor matic dari Honda ini, jadi sebagai konsumen tentu akan memiliki banyak pilihan sesuai dengan selera kita saat akan membeli sepeda motor matic Honda dan Honda Genio 110 cc adalah yang terbaru dari PT. Astra Honda Motor.

Untuk bisa melihat pilihan warna dari Honda Genio 2019 ini, silakan tonton videonya di bawah ini. Skuter matic jaman now untuk generasi Eksis
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga dan Warna Honda Genio 2019"