Buka Pesan di Marketplace Facebook Tidak Perlu Messenger

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memberikan sedikit tips tentang Marketplace Facebook yakni ketika ada pesan masuk yang menawar atau bertanya tentang barang jualan kita via pesan di Facebook, maka kita bisa melihat dan membalas pesan tersebut tanpa harus install aplikasi facebook messenger. Kita bisa melihat dan membalas pesan di marketplace langsung dari aplikasi Facebook itu sendiri.

Buka Pesan di Marketplace Facebook Tidak Perlu Install FB Messenger

Selama ini mungkin banyak yang mengira kalau untuk bisa membaca dan membalas pesan yang masuk di Marketplace facebook maka kita perlu instal messenger dulu, nah faktanya itu tidak perlu dilakukan karena kita bisa membalasnya langsung via aplikasi Facebook itu sendiri.

Seperti diketahui Markerplace facebook merupakan fitur yang memungkinkan pengguna facebook untuk menjual barang dan jasanya di Facebook nah untuk bisa komunikasi dengan calon pembeli tentu paling mudah dengan facebook itu sendiri karena penjual bisa mengirim pesan langsung lewat facebook.

Dengan demikian komunikasi akan lebih mudah tanpa harus menambahkan nomor HP atau email untuk bisa berinteraksi antara penjual dan calon pembeli. Pesan yang masuk di Marketplace juga sudah dipilah sesuai postingan jualan kita di marketplace Facebook.

Mungkin ada yang mengalami setiap klik pemberitahuan pesan masuk di Markeplace maka kita harus install aplikasi Facebook messenger dulu supaya bisa membaca dan membalas pesan yang masuk? Sebenarnya tidak perlu install, saya akan beri tahu cara membaca pesan masuk di Marketplace Facebook tanpa perlu install Facebook messenger. Seperti apa caranya silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Ketika ada notifikasi pesan masuk di Marketplace facebook maka jangan buka langsung lewat notifikasi tersebut.
  2. Untuk melihat pesan yang masuk di marketplace, silakan buka facebook dan buka Marketplace.
  3. Setelah itu silakan buka Profil Marketpalce kamu.
  4. Silakan pilih Pesan, jika ada pesan masuk akan akan isi angka berapa banyak pesan masuk, misalnya 1,2,3 dan seterusnya.
  5. Silakan pilih pesan terbaru yang belum dibaca, kamu juga bisa mengetik balasan juga bisa memakai template pesan yang sudah ada.
  6. Silakan tap garis tiga untuk melihat template balasan pesan Marketplace,silakan pilih pesan cepat.
  7. Selain itu kamu juga bisa mengirim gambar /foto, caranya silakan tap logo foto dan pilih foto yang akan dikirim lewat galeri foto kamu.
Nah itulah langkah mudah untuk membaca dan membalas pesan di Marketplace facebook tanpa harus install messenger Facebook, jadi dengan demikian bisa mengurangi pemakaian memori Hp kamu menjadi lebih besar. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Buka Pesan di Marketplace Facebook Tidak Perlu Messenger"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel