Ganti LCD Infinix Hot 6 Pro X608 di Infinix Care Cellular World Denpasar

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan menceritakan tentang tempat service resmi HP Android Infinix di Denpasar Bali tepatnya di Infinix Care yang jadi satu dengan toko HP yang sudah terkenal sejak lama yakni Cellular World yang beralamat di jalan Teuku Umar Denpasar.

Ganti LCD Infinix Hot 6 Pro X608 di Infinix Care Cellular World Denpasar

Awalnya saya bingung mencari tempat service resmi HP Infinix di Denpasar, saya sempat menghubungi Infinix via pesan facebook sejak tanggal 8 April 2019 lalu, namun tidak pernah ada balasan. Setelah itu saya mencoba mencari informasi kontak infinix di web resmi infinix Indonesia dan saya menemukan alamat email yang bisa saya kirimi email.

Namun ada yang membuat saya bingung, alamat emailnya adalah service@carlcare.com namun ketika di klik alamat email yang muncul adalah support@infinixmobility.com nah saya pun mengirim email pertama saya per tanggal 23 April 2019 ke alamat support@infinixmobility.com, namun tidak ada balasan juga.

Setelah itu saya coba kirim email ke alamat email sevice@carlcare.com pada tanggal 29 April 2019, sore pukul 14.00 Wita nah hari itu juga sekitar pukul 20.00 Wita baru dapat balasan email tentang keluhan yang saya kirim yakni Tempat Service HP Infinix karena saya mau ganti LCD Infinix saya yang pecah karena jatuh dari motor sebanyak dua kali.

Ganti LCD Infinix Hot 6 Pro X608 di Infinix Care Cellular World Denpasar

Isi email itu menyatakan kalau Infinix memiliki pusat layanan di Denpasar yang beralamat di jalan Teuku Umar no. 60 Denpasar dengan nomor telpon 0361 297757. Malam itu saya pun langsung menghubungi nomor telpon itu. Ternyata yang punya  nomor telpon itu adalah Cellular World, saya pun jelaskan kenapa saya bisa menghubungi nomor telpon itu dan akhirnya disambungkan ke bagian service center yang dijawab oleh seorang pria.

Setelah itu saya jelaskan bahwa saya menghubungi service center infinix pusat untuk menanyakan pusat service Infinix  di Denpasar dan saya diberikan nomor telpon ini dan Bapak itu pun membenarkan kalau disana tempat service center Infinix di Denpasar. Setelah itu saya di suruh membawa ke Cellular World di bagian service center di lantai dua.

Karena hari itu sudah malam maka Infinxi saya bawa pada besok paginya sekitar pukul 10.00 wita, setelah sampai disana saya langsung menuju lantai dua gedung Cellular World, sampai disana ada dua orang wanita yang cantik-cantik yang wajahnya mirip ke wanita arab gitu 😆. Setelah itu HPnya saya serahkan untuk dicek apa saja kerusakan yang ada pada HP itu.

Setelah selesai mengeceknya saya tanyakan berapa harganya, namun dia belum bisa jawab karena sparepartnya belum ada dan harus beli di Jakarta. Saya pun minta estimasi saja namun dia bilang juga tidak tahu, akhirnya saya pun bilang kalau budget saya untuk memperbaiki HP ini cuma Rp 500.000 saja.

Akhirnya ada kesepakatan, nanti jika sudah diketahui berapa harga LCD plus biaya pasang LCD Infinix Hot 6 Pro ini, nanti saya akan di hubungi lagi dan jika saya membatalkan untuk memperbaiki Hp saya disana, saya tidak dikenakan biaya apapun. Akhirnya saya pun setuju dan meninggalkan HP saya disana dan saya pun diberikan tanda terima yang sangat rapi yang dimasukkan ke dalam kantong plastik seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Ganti LCD Infinix Hot 6 Pro X608 di Infinix Care Cellular World Denpasar

Setelah beberapa hari akhirnya da telpon dari Cellular World yang memberitahukan kepada saya tentang biaya ganti LCD HP Infinix saya yakni sebesar Rp 700.000. Saya pun bilang saya pikir dulu, nanti akan saya beritahu via WA apakah saya jadi ganti atau tidak jadi ganti LCD Hp Infinix Hot 6 Pro saya disana.

Setelah saya pikir akhirnya saya putuskan untuk mengganti LCD Hp Infinix saya dan setelah itu saya pun harus menunggu sampai HP saya selesai diperbaiki dan nanti akan dihubungi lagi oleh pihak Cellular Wolrd, biasanya dihubungi via telpon.

Selang beberapa hari saya pun di telpon dan mengatakan kalau HP belum selesai di perbaiki karena masih menunggu spare partnya belum sampai di Denpasar, saya pun harus menunggu beberapa hari lagi untuk menerima panggilan telpon lagi jika HP Infinix saya sudah selesai di perbaiki.

Akhirnya pada hari Sabtu 11 Mei 2019 di telpon lagi oleh Cellular World yang mengatakan kalau HP Infinix Hot 6 Pro saya sudah selesai diperbaiki dan bisa diambil hari itu juga. Akhirnya pada malam hari saya putuskan untuk mengambil HP itu bersama istri saya sekalian makan malam.

Sampai di Cellular World saya langsung menuju lantai dua dan langsung menyerahkan bukti tanda terima dan pengambilan HP itu kepada staff yang ada disana. Setelah itu HP saya pun diambil dari ruang service. Setelah itu dicek sebentar oleh staff itu dan saya juga cek dulu sebelum saya bayar biayanya.

Setelah semua berfungsi dengan baik maka saya pun menanyakan biayanya, awalnya dibilang memang Rp 700.000. Saya pun ditanya Bapak bayar tunai atau pakai gesek? saya pun jawab pakai gesek. Namun sebelum bayar pakai gesek, saya bertanya kepada staff disana, apa saja yang diganti kok bisa biayanya mahal begitu? akhirnya staff itu masuk lagi ke ruang service dan balik lagi dan dia membawa invoice yang ditunjukkan kepada saya.

Dalam invoice itu terlihat cuma harga LCD dan biaya ganti LCD yakni Rp 440.000 + Rp 75.000 jadi totalnya cuma Rp 515.000 saja. Lalu dari mana datangnya biaya yang di bilang Rp 700.000 itu ? Setelah itu baru di gesek disana sebesar Rp 515.000. dan Staff itu bilang gini " Untung belum digesek Rp 700.000"

Ganti LCD Infinix Hot 6 Pro X608 di Infinix Care Cellular World Denpasar

Nah itulah cerita saya saat akan mengganti LCD Infinix Hot 6 Pro saya, jadi bagi kamu yang punya HP Infinix di Denpasar yang rusak dan ingin diperbaiki, silakan datang saja ke Cellular World Denpasar buka mulai pukul 10.00 - 22.00 atau telpon dulu di nomor ini 0361 297757 atau nomor WhatsApp 089685779995 sebelum datang ke Cellular World Denpasar, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Ganti LCD Infinix Hot 6 Pro X608 di Infinix Care Cellular World Denpasar"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel