Cara Mengatur Kamera Selfie Oppo A7 Supaya Hasilnya Tidak Terbalik

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips atau tutorial tentang cara mengatur kamera selfie Oppo A7 supaya hasilnya tidak terbalik sehingga ketika kita berselfie yang ada tulisannya maka tulisan tidak terbalik atau terlihat seperti di cermin.

Cara Mengatur Kamera Selfie Oppo A7 Supaya Hasilnya Tidak Terbalik

Mungkin ada beberapa pengguna HP Oppo A7 yang masih bingung bagaimana cara mengatur hasil foto selfie supaya tidak terbalik atau terlihat seperti di cermin? Nah jika benar kamu sedang mencari cara tersebut maka kamu sudah berada di jalan yang benar jika sudah sampai disini.

HP Oppo A7 ini memang sedikit unik, mungkin karena OSnya atau apanya pengaturan kamera tidak berada pada aplikasi kameranya itu sendiri melainkan berada pada menu pengaturan yang kadang membuat penggunanya bingung mencari tempat pengaturan kamera.

Pada umumnya ketika kita mau mengatur kamera HP maka otomatis kita akan mencarinya di menu kamera dan pilih pengaturan. Namun pada Oppo A7 pengaturan kameranya terpisah, nah seperti apa dan dimana cara pengaturan kamera pada hap Oppo A7, silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama silakan cari menu Pengaturan pada HP Oppo A7 kamu
  2. Silakan scroll paling bawah silakan pilih menu Aplikasi Sistem
  3. Setelah itu silakan pilih Kamera, disana ada beberapa pengaturan seperti Petak, Bunyi rana, Lokasi, Selfie Flip, Simpan ke kartu SD terlebih dahulu, tanda air dan Fotografer.
  4. Silakan aktifkan Selfie Flip untuk mendapatkan hasil foto selfie yang tidak terbalik.
Nah pada menu ini merupakan tempat untuk mengatur semua fungsi kamera yang ada pada HP Oppo A7, misalnya untuk mematikan suara kamera saat ambil foto supaya tidak ribut apa lagi saat menjadi paparazi, silakan matikan bunyi rana pada pengaturan tersebut. Nah itulah cara pengaturan kamera pada HP Oppo A7, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatur Kamera Selfie Oppo A7 Supaya Hasilnya Tidak Terbalik"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel