Cara Menampilkan Tombol Home Melayang pada Oppo A7 seperti iPhone

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang HP Oppo A7 yakni tentang cara menampilkan tombol Home melayang seperti pada iPhone. Kita bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini tergantung selera kita saat memakai HP Oppo A7 ini. Bagi kamu yang punya HP Oppo A7 dan ingin merasakan sensasi seperti memakai iPhone dengan tombol home melayang maka kamu bisa menampilkan pada layar HP Oppo A7 kamu.

Cara Menampilkan Tombol Home Melayang pada Oppo A7 seperti iPhone
Foto: inspirasiku.id
HP Oppo A7 ini memang memiliki banyak fitur salah satunya tombol home melayang seperti iPhone, mungkin ada beberapa pengguna Oppo A7 yang belum tahu cara menampilkan tombol home melayang ini, oleh sebab itu jika kamu sedang mencari artikel tentang ini maka kamu sudah berada pada tempat yang benar.

Fungsi tombol home melayang ini akan memudahkan kita untuk menekan tombol Home, back dan menu, karena letaknya bisa pindah-pindah, bisa di bawah, atas, kiri dan kanan layar HP Oppo A7 kamu. Jadi dengan demikian meski memakai satu tangan saat mengoperasikan HP ini akan terasa sangat mudah.

Layaknya tombol Home melayang pada iPhone, maka tombol Home melayang pada Oppo A7 yang disebut dengan bola bantu ini juga memiliki fungsi yang hampir sama dengan yang ada pada iPhone. Kita juga bisa mengganti menu apa saja yang kita ingin tampilkan pada tombol Bola bantu atau tombol home melayang pada Oppo A7 ini.

Baiklah saya tidak akan beralama-lama lagi, karena untuk menampilkan tombol Home melayang pada Oppo A7 ini sangat mudah, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Silakan cari pengaturan pada HP Oppo A7 kamu
  2. Setelah itu silakan pilih cerdas dan nyaman
  3. Setelah itu silakan pilih Bola Bantu, silakan aktifkan  dengan geser tombolnya menjadi warna hijau.
  4. Selanjutnya silakan pilih Ketuk menu
  5. Silakan pilih menu yang akan dipakai atau diubah.
  6. Kamu juga bisa memilih tingkat transparansi dari tombol home melayang ini.
  7. Kamu juga bisa menyembunyikan tombol home melayang ini ketika berada pada layar penuh dan kamu bisa menampilkan lagi dengan cara menarik dari tepi atas layar HP kamu.
Nah itulah cara untuk menampilkan tombol home melayang pada HP Oppo A7, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menampilkan Tombol Home Melayang pada Oppo A7 seperti iPhone"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel