Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Men Runtu Sanur

Halo Brosis, sebenarnya sudah sejak lama warung Men Runtu Sanur ini eksis di jagat Kuliner Bali yakni sekitar tahun 2016 lalu, namun baru kali ini saya bisa sedikit menulis tentang Men Runtu ini. Ini adalah pengalaman pertama kalinya saya masuk ke Men Runtu Sanur karena mendapat order Go-Food. Jadi bagi kamu yang lagi mager, bisa order makan di sini via Go-Food.

Warung Men Runtu Sanur

Sekedar informasi warung Men Runtu yang beralamat di jalan Sekuta No. 30 Sanur, Densel ini menjual atau menyediakan berbagai macam jenis rujak, mulai dari rujak buah sampai rujak bulung. Ada juga tipat cantok dan juga berbagai minuman yang dijual dengan harga yang tidak menguras kantong Anda karena harganya mulai Rp 10.000.

Kali ini saya tidak akan membuat tulisan tentang seperti apa rasa makanan yang ada pada warung Men Runtu ini, namun saya akan menulis condong ke bagian pelayanannya, mungkin bagi kamu yang belum pernah datang atau pertama kali datang ke warung Men Runtu mungkin tulisan ini sangat bermanfaat bagi Anda.

Seperti diketahui warung Men Runtu ini memiliki puluhan karyawan dengan pakaian kaos warna hijau tua dan celana pendek. Untuk melayani pengunjung yang tak pernah sepi maka sudah pasti memerlukan karyawan dan pelayanan yang bagus supaya pengunjung tidak kecewa saat datang ke warung Men Runtu yang fenomenal ini.

Nah bagi kamu yang baru pertama kali datang ke sini seperti saya, maka untuk order makanan caranya sangat mudah. Pertama perhatikan dulu papan putih yang ada di dekat orang membuat tipat cantok, papan itu berisi tulisan, menu apa saja yang masih tersedia dan menu apa saja yang sudah habis. Setelah itu  kamu langsung saja ambil buku nota dan juga daftar menu makanan. Kemudian kamu tulis di nota apa saja yang akan kamu beli. Jika kamu masih bingung maka kamu bisa bertanya kepada staff disana yang ramah.

Silakan isi nama dan nomor telpon pada order Anda, setelah selesai menulis order, silakan berikan kepada staff dan kasih tahu juga tempat duduk Anda jika makan disana. Setelah itu order Anda akan dibuatkan dan silakan tunggu order Anda selesai untuk dinikmati disana. Bayarnya nanti jika sudah selesai makan.

Jika Anda ojek online, maka cara ordernya juga sama, silakan ambil nota, silakan isi nama Anda dan juga nomor telpon, silakan tulis order sesuai aplikasi jika ada note/catatan isi cabe berapa dan buah apa saja yang diisi maka silakan tulis juga. Harganya tidak usah ditulis. Jika tidak mengerti maka silakan tanyakan pada staff maka kamu akan dibantu oleh staff disana yang ramah.

Setelah itu silakan serahkan nota/order pada staff nanti akan dibuatkan ordernya. Jika sudah selesai maka nama kamu akan dipanggil, atau jika nama kamu tidak jelas maka akan dipanggil via nomor telpon. Jika order akan selesai maka akan diberikan nota yang sudah berisi jumlah yang harus dibayar. Silakan bayar lewat staff dan nanti akan dibawakan juga pesanannya. Pengerjaannya lumayan cepat meski waktu itu saya order banyak makanan dan tas saya penuh.

Parkir juga luas jangan khawatir jika kamu bawa kendaraan besar pasti dapat parkir karena parkir lapangan yang luas tapi bayar parkir mobil kalau gak salah saya dengar kemarin Rp 5.000 untuk parkir roda empat dan roda dua masih Rp 1000

Nah itulah sedikit cerita saya ketika pertama kaki mendapat order Go-food di warung Men Runtu Sanur, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warung Men Runtu Sanur"