Tiga Bulan Konsumsi Herbalife, Hasilnya Memuaskan

Halo Brosis, salam sehat dari saya dan salam ideal semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kekurangan apapun. Namun jika Anda sampai pada artikel saya ini tentang berat badan maka saya yakin Anda punya masalah dengan berat badan terutama jika berat badan Anda berlebihan atau  terlalu gemuk dan tidak ideal.

Tiga Bulan Konsumsi Herbalife, Hasilnya Memuaskan
Foto: Detik Health
Seperti apa sih berat badan yang ideal itu? nah untuk mengetahui berat badan ideal itu di hitung dengan rumus Tinggi badan dikurangi 100. Sebagai contoh, jika Anda memiliki tinggi badan 170 cm, maka berat badan ideal Anda adalah 170 - 100 = 70 kg. Jadi berat badan Anda yang ideal adalah 70 kg.

Jika seperti contoh di atas tinggi badan Anda setelah dikurangi 100 hasilnya lebih atau kurang dari 70 kg maka Anda sudah memiliki masalah dengan berat badan Anda. Jalan satu-satunya untuk membuat berat badan Anda ideal adalah dengan menerapkan pola makan sehat dan nutrisi yang cukup dan sesuai bagi kebutuhan tubuh Anda.

Saya sendiri adalah orang yang pernah bermasalah dengan berat badan tepatnya sejak 2 tahun terakhir atau setelah saya menikah. Tinggi saya 173 cm namun berat badan saya mencapai 87.6 kg dan itu bukan berat badan yang ideal untuk tinggi badan saya yang hanya 173 cm. Secara ideal berat badan saya adalah 73 Kg. Jadi saya sudah kelebihan berat badan yakni 87,6 - 73 = 14.6 Kg.

Memiliki berat badan yang lebih tentu akan mempengaruhi bentuk tubuh dan saya sudah merasakannya. Berat badan yang berlebihan itu sudah pasti karena lemak yang menumpuk di tubuh dan perut, jika sudah begitu maka rasanya tidak nyaman. Saya sendiri sudah merasa tidak nyaman dengan berat badan itu.

Beberapa hal yang saya rasakan sangat tidak nyaman adalah, pakaian sudah mulai tidak cukup, setiap beli celana sizenya nambah terus, dari 34 - 36. Nafas terasa pendek. Jika makan perut terasa cepat penuh. Susah jongkok karena perut yang besar dan penuh lemak. Yang paling tidak percaya diri itu adalah perut yang semakin besar dan sudah kayak orang hamil.

Kenapa berat badan bisa naik seperti itu dan tidak ideal? Ada banyak faktor yang mempengaruhi, misalnya dari segi pola makan, makan makanan yang tidak sehat. Jarang olahraga sehingga kalori menumpuk di tubuh menjadi lemak. Nutrisi yang tidak tepat dan juga kurangnya asupan air putih bagi tubuh.

Dengan kondisi seperti itu semakin lama semakin tidak nyaman, oleh sebab itu saya putuskan untuk ikut program diet sehat yakni dengan konsumsi produk Herbalife secara benar dan sesuai kebutuhan tubuh saya yang dipandu oleh coach yang sudah berpengalaman.

Saya mulai konsumsi produk Herbalife sejak awal Februari 2019 lalu saat itu berat badan saya 87.6 kg. Sebelum ikut program diet menurunkan berat badan dengan produk dari Herbalife, maka kita harus tahu dulu berapa berat badan kita, lemak tubuh, lemak perut, masa tulang, BMR, Usia sel, masa otot, rating fisik dan kadar air pada tubuh kita.

Jika sudah tahu angka dari semua itu maka kita bandingkan dulu hasil catatan dari tubuh kita dan bandingkan dengan berapa sebenarnya angka idealnya. Dengan demikian kita jadi tahu berapa kebutuhan nutrisi / kalori tubuh kita dalam sehari untuk menurunkan berat badan dan ini disebut dengan angka ajaib.

Selama hampir tiga bulan ini saya rutin mengkonsumsi produk herbalife diimbangi dengan pola makan sehat, olahraga setiap hari dan juga minum air putih sesuai kebutuhan tubuh, akhirnya saya sudah mulai menemukan berat badan saya yang ideal.

Hari ini Sabtu 27 April 2019 saya sudah memiliki berat badan 76.5 kg, artinya selama tiga bulan ini saya tidak sia-sia ikut program diet sehat dengan herbalife ini. Banyak perubahan yang sudah saya rasakan dengan turunnya berat badan saya. Salah satu yang paling saya rasakan adalah. Tubuh terasa ringan dan stamina menjadi meningkat, hal ini bisa saya ketahui ketika saya olahraga /  lari di Lapangan Renon.

Dulu sebelum saya ikut program diet herbalife, saya tidak mampu lari selama satu putaran penuh mengelilingi lapangan Renon. Namun setelah tiga bulan saya pun mampu lari 2 putaran penuh dan kadang sampai 3 putaran tanpa berhenti.

Masih banyak lagi perubahan yang saya rasakan sejak saya mengkonsumsi produk dari Herbalife ini, nanti akan saya tulis lagi pada tulisan saya selanjutnya. Nah untuk saat ini hanya itu yang bisa saya ceritakan pengalaman saya mengkonsumsi produk Herbalife selama tiga bulan. Berat badan saya yang awalnya 87.6 kg, sekarang sudah menjadi 76.5 kg artinya berat badan saya sudah turun 11.1  kg.

Tiga Bulan Konsumsi Herbalife, Hasilnya Memuaskan

Bagi Anda yang berada di Denpasar dan sekitarnya jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan produk Herbalife, silakan bisa hubungi saya via WA 081338328205 atau langsung saja klik link ini http://bit.ly/InfoHerbalife untuk bisa langsung menuju ruang chat WhatsApp, atau jika ingin melihat harga produk / mau beli produk Herbalife bisa klik link ini http://bit.ly/HargaProdukHerbalife semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Tiga Bulan Konsumsi Herbalife, Hasilnya Memuaskan"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel