Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Equalizer Musik Pada Oppo A7

Halo Brosis, Sebelumnya saya sudah menulis sedikit tentang HP baru saya yakni Oppo A7 yang saya beli di salah satu toko HP terbesar di Denpasar yang berada di jalan Teuku Umar. Saya terpaksa harus membeli HP lagi karena HP saya sebelumnya yakni Infinix Hot 6 Pro LCDnya hancur karena jatuh di jalan raya dan mencium aspal sebanyak dua kali saat saya pakai untuk ngebid.

Cara Mengatur Equalizer Musik Pada Oppo A7

HP ini selain saya pakai untuk sehari-hari juga sebagai untuk onbid dengan Go-jek atau dengan Grab. Selain itu saya juga suka mendengarkan musik lewat HP ini terutama saat saya olahraga di Renon atau saat gowes di jalan. Jika olahraga tanpa mendengarkan musik rasanya ada yang kurang.

Kalau mendengarkan musik itu harus dengan dentuman bass yang bagus, kalau tidak begitu rasanya kurang enak dengerin musiknya. Namun ada satu hal yang sempat membuat saya bingung saat mencari pengaturan equalizer musik pada HP Oppo A7. Saya cari di aplikasi pemutar musik ternyata tidak saya temukan.

Setelah mencari equalizer musik Oppo A7 kemana-mana di setiap pengaturan, ternyata saya menemukannya, ternyata tempatnya memang bukan di aplikasi musik, melainkan di Pengaturan yakni pada menu Suara & Getaran dengan nama Teknologi Real Sound.

Baca Juga: Cara Mengatur Browser Default pada Oppo A7

Nah untuk bisa mengaktifkan Equalizer musik maka kamu harus padang Headset pada HP Oppo A7. Silakan pasang Headset, silakan setel musik, kemudian cari pengaturan, cari Suara & Getaran dan cari Teknologi Real Sound, setelah itu silakan aktifkan fitur Real HD Sound.

Silakan pilih Equalizer yang kamu inginkan seperti jenis musik Pop, Rock, Country, Jazz, Klasik, Metal, Blues, Hip Hop, Dansa, Elektro atau Modif. Nah itulah beberapa pilihan Equlizer pada HP Oppo A7 yang bisa kamu pilih saat memutar musik dengan Headset. Fitur ini tidak akan berfungsi jika tidak memakai headset dan juga tidak akan berfungsi untuk headset wireless.

Nah itulah cara mengatur equalizer musik pada Oppo A7, semoga bermanfaat dan terimakasih
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Equalizer Musik Pada Oppo A7"