Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Postingan Pada Marketplace Facebook

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan membahas sedikit tentang marketplace facebook yakni tentang cara hapus postingan di marketplace facebook atau bisa ditandai sebagai sudah terjual sehingga tidak akan ada lagi yang menawar jika postingan di marketplace sudah di hapus atau ditandai sebagai terjual.

Cara Hapus Postingan Pada Marketplace Facebook

Kadang ada orang / penjual yang tidak peduli dengan postingan barang yang dijual di marketplace, padahal barangs udah laku tapi postingan masih aktif dan belum ditandai sebagai item terjual di marketplace. Jika ada orang yang tertarik dengan barang itu maka bisa saja pembeli akan menanyakan barang itu dan ujung-ujungnya barang sudah laku.

Oleh sebab itu jika ada item barang yang dijual di marketplace facebook sudah laku maka alangkah baiknya postingan itu di hapus saja atau tandai sebagai sudah terjual supaya tidak ada lagi calon pembeli yang menanyakan atau menawar barang tersebut.

Mungkin banyak yang belum tahu bagaimana cara menghapus postingan di marketplace facebook? Nah kali ini saya akan berikan caranya bagaimana cara untuk menghapus postingan atau menandai barang sebagai sudah terjual. Silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Silakan buka aplikasi facebook kemudian cari Marketplace
  2. Kemudian cari menu Anda / logo orang
  3. Setelah itu akan terlihat profil marketplace facebook, seperti Lokasi, Pesan / Kotak masuk dan Your listing / Penawaran Anda, Tersimpan dan mengikuti.
  4. Silakan pilih menu Your listing / Penawaran Anda, disana terlihat berapa postingan Anda di marketplace.
  5. Silakan pilih postingan yang akan dihapus / ditandai sebagai terjual.
  6. Silakan tandai sebagai terjual kalau tidak ingin menghapus postingan itu, nanti pada postingan Anda ada tulisan terjual berwarna merah.
  7. Jika ingin menghapus, silakan tap titik tiga pada postingan tersebut.
  8. Setelah itu silakan Hapus tawaran.
  9. Setelah itu postingan akan hilang di marketplace.
Nah itulah cara mudah untuk menghapus postingan / jualan barang di marketplace facebook semoga bermanfaat dan tidak ada lagi postingan yang sudah kadaluwarsa di marketplace facebook, terimakasih.

Untuk lebih jelasnya, silakan tonton video di bawah ini


Posting Komentar untuk "Cara Hapus Postingan Pada Marketplace Facebook"