Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Halo Brosis, sebentar lagi ajang Pica Fest 2019 akan segera dimulai. Biasanya ajang ini berlangsung pada bulan Maret, namun pada tahun ini Pica Fest akan digelar pada bulan Februari 2019 dan juga berlokasi ditempat yang berbeda. Sejak awal Pica Fest selalu digelar di GOR Ngurah Rai Denpasar namun kali ini panitia memilih tempat yang berbeda.

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Pica Fest merupakan singkatan dari  Paradise Island Clothing Assosiation (PICA) Festival atau PICA Fest 2019. Pastinya pada ajang itu akan ada banyak brand lokal Bali yang membuka booth untuk memperkenalkan brand dan menjual produk clothingan mereka dan pastinya akan ada banyak diskon bagi kamu yang suka dengan clothingan lokal Bali.

Seperti biasa Pica Fest adalah ajang berkumpulnya brand lokal Bali terutama untuk clothingan yang sudah berlangsung sejak 2016 lalu. Kali ini ada yang beda dari ajang Pica Fest 2019, mulai dari tampilan Icon yang memakai Bedawang Nala sampai tempat pengadaan Pica Fest ini pun baru. Lokasi Pica Fest 2019 dipilih di pantai yakni pantai Matahari Terbit.

Acara Pica Fest 2019 ini akan berlangsung selama 4 hari mulai dari hari Kamis tanggal 21 Februari sampai dengan hari Minggu tanggal 24 Februari 2019. Harga tiket masuk (HTM) naik lagi Rp 5.000 dari tahun lalu. Sekarang HTM Pica Fest 2019 adalah sebesar Rp 25.000 untuk satu hari. Buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Dalam acara ini sudah pasti akan ada banyak booth dari clothingan atau distro yang merupakan brand lokal baik yang sudah terkenal maupun yang juga masih mencoba untuk terkenal. Pastinya juga akan ada banyak diskon untuk produk-produk tersebut.

Selain fashion sudah pasti ada banyak band indie baik dari Bali maupun dari luar Bali yang akan tampil untuk memeriahkan ajang Pica Fest 2019. Ada banyak sekali Band yang akan tampil dalam satu hari sehingga dari sore sampai malam panggung akan terus hidup oleh band-band tersebut.

Kalau kamu lapar saat berada disana, gak usah khawatir karena disana juga akan ada banyak stand food yang siap menyajikan makanan dan minuman untuk pengunjung Pica Fest 2019 yang kelaparan. Pastikan kamu bawa uang yang banyak saat datang kesana supaya bisa memborong banyak pakaian dan makan yang enak.

Berikut ini adalah jadwal atau Rundown Pica Fest 2019

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda"