Touring Kecil-kecilan ke Taman Edelweis Besakih

Halo Brosis, Salam satu aspal, lama sudah tidak pernah touring kecil-kecilan, semenjak saya menikah jadi jarang pergi jalan-jalan naik motor ke tempat wisata yang baru buk atau yang sedang hits di media sosial. Semua itu karena saya sedang malas-malasnya untuk pergi sendirian karena saat ini saya sudah punya istri.

Touring Kecil-kecilan ke Taman Edelweis Besakih

Dulu sekitar akhir tahun 2015 sampai akhir tahun 2016 saya suka touring kecil-kecilan naik motor, sampai saya membeli motor bekas yakni Vixion tahun 2013 dan saya modif sedikit ala supermoto supaya enak dipakai saat touring. Namun setelah saya menikah motor itu saya jual karena sudah ada Yamaha NMax, namun setelah itu saya menyesal karena sudah menjual motor itu.

Oke baiklah kita kembali ke topik kali ini yakni toruing kecil-kecilan ke Taman Edelweis Besakih nah pastinya lokasinya di Besakih yakni dekat pura terbesar yang ada di Bali yakni Pura Besakih. Jika yang sudah pernah nangkil ke pura Besakih maka akan sangat mudah untuk menemukan Taman Edelweis ini karena jaraknya kurang lebih lagi 1 km dari Pura Besakih.

Berangkat dari Denpasar pukul 10.00 Wita dengan bantuan Google Maps yang memberikan estimasi jarak sekitar 52 KM dan ditempuh dalam waktu kurang lebih 1.5 jam saja maka saya pun berangkat dengan istri saya dengan naik NMax warna merah. Memakai helm MDS Supermoto warna Black Matte, jaket Respiro R1 dan sepatu dari rodadua.id yang memang sengaja saya pakai untuk nanti saya buat reviewnya.

Nah dalam perjalanan hampir tidak ada masalah, cuaca juga mendukung tidak hujan dan juga tidak terlalu panas alias mendung saja. Jadi perjalanan untuk sampai ke Taman Edelweis Besakih ini terasa cepat dan sekitar pukul 11.30 Wita saya sudah sampai di tujuan.

Jalan untuk menuju Taman Edelweis Besakih ini sudah bagus hampir tidak ada jalan rusak namun jalan agak kecil menjelang sampai ke lokasi tapi bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan parkir disana juga luas jadi tidak usah khawatir kalau sampai gak dapat parkir.

Selalu saja lupa ketika saya touring susah sekali untuk ingat untuk berfoto dengan motor, dulu karena jomblo dan sekarang memang lupa, jadi tidak ada foto dengan motor untuk touring kali ini. Nah untuk cerita selanjutnya kamu bisa baca diblog saya ini www.kapahjumah.com videonya juga ada disana, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Touring Kecil-kecilan ke Taman Edelweis Besakih"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel