Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Link WA dengan akun WhatsApp Bisnis

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang WhatsApp Bisnis. Sebelumnya saya juga sudah pernah membuat tulisan tentang cara Membuat Link WA dengan bantuan Bitly.com untuk bisa ditaruh pada akun sosial media seperti instagram, facebook dan lain-lain.
Cara Membuat Link WA dengan akun WhatsApp Bisnis

Jika pada wahtsapp biasa kita harus mengetik manual link WA yang kita buat karena tidak ada fitur membuat link pada WhatsApp biasa. Jadi kita buat link WA kita secara manual kemudian jika sudah selesai baru kita pendekkan dengan memakai bantuan bitly.com

Namun saat kita membuat link WA Bisnis kita tidak perlu lagi mengetik secara manual, karena pada WA Bisnis sudah ada fitur untuk membuat link WA secara otomatis, kita tinggal menambahkan kata-kata yang ingin kita tampilkan saat link tersebut di klik.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, seperti apa cara membuat link WA Bisnis, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Silakan buka akun WA Bisnis kamu
  2. Silakan cari setelan
  3. Setelah itu cari Setelan Bisnis
  4. Setelah itu cari Tautan Pendek
  5. Setelah itu silakan tambahkan kata-kata pada kolom Sesuaikan Pesan Default
  6. Setelah itu salin tautan pendek
  7. Kemudian link itu kita pendekkan dengan Bitly.com
Nah untuk lebih jelasnya seperti apa cara membuat link wa bisnis dan memendekkannya dengan bantuan bitly.com, silakan tonton video di bawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Link WA dengan akun WhatsApp Bisnis"