Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Bisa Kirim Video di Instagram

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini tidak akan membahas tentang ojek online, untuk tulisan ini saya akan bercerita tentang pengalaman kemarin saat tidak bisa posting video di akun instagram (IG) saya selama dua hari lebih.

Tidak Bisa Kirim Video di Instagram, Selalu Gagal

Kali ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi masalah ketika tidak bisa mengirim video ke akun instagram. Ceritanya begini, beberapa waktu yang lalu saya membuat video pendek yang berisi tentang tanah yang akan dijual. Setelah video tersebut selesai saya edit, langsung saya unggah ke akun IG saya.

Namun selalu gagal, setelah hampir terunggah 50% maka video akan berhenti terunggah seperti tidak ada jaringan internet. Padahal jaringan internetnya kenceng dan tidak ada masalah. Hampir dua hari saya mengalami tidak bisa unggah video di IG.

Nah kesel kan kalau mau unggah video di IG tapi selalu gagal padahal sudah pengen banget videonya dilihat oleh follower, namun karena sesuatu dan lain hal video tidak bisa diunggah di IG dan selalu gagal. Namun dengan mencari solusinya akhirnya hari ini saya bisa unggah video di IG.

Kira-kira apa penyebab tidak bisa unggah video di akun IG? ada beberapa faktor yang menyebabkan tidak bisa unggah video di IG. Berikut ini ada beberapa hal yang menyebabkan tidak bisa atau selalu gagal ketika unggah video di akun Instagram.

  1. Koneksi internet lemah atau tidak stabil, untuk bisa mengunggah video secara lancar maka diperlukan koneksi internet yang bagus dan stabil.
  2. Format video tidak bisa diterima di IG, video yang bisa diunggah di IG memakai format mp4, nah dengan demikian silakan cek format videonya.
  3. Terlalu banyak sampah pada aplikasi Instagram, untuk itu silakan bersihkan cache aplikasi IG kamu supaya tidak memiliki file sampah.
  4. Penyebab lainnya bisa jadi karena aplikasi IG anda tidak update, silakan update aplikasi IG kamu dengan versi terbaru, silakan unduh di Play Store secara gratis.
  5. Silakan reboot HP kamu untuk menyegarkan kondisi HP.
Nah itulah beberapa faktor yang menyebabkan tidak bisa atau selalu gagal ketika unggah video di Instagram. Seperti yang saya alami, dengan update aplikasi akhirnya saya bisa unggah video di IG. Nah itulah sedikit tips kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tidak Bisa Kirim Video di Instagram"