Jual Tanah, Cocok Untuk Bangun Rumah

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya mau memberikan sedikit info tentang tanah yang dijual di kawasan jalan Batu Intan Batubulan Gianyar Bali. Tanah yang berlokasi strategis dengan akses jalan yang sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.


Tanah merupakan properti yang sangat berharga, jika sudah memiliki tanah di lokasi strategis untuk membangun rumah, maka sudah pasti akan meminimalkan biaya untuk angkut bahan atau material ke lokasi pembangunan karena sudah bisa akses oleh kendaraan roda empat.

Lokasi disana sudah banyak rumah pribadi dan sudah dihuni, jalan disana juga jalan buntu jadi tidak ada banyak kendaraan yang lalu lalang disana mungkin hanya kendaraan orang yang tinggal disana saja.

Tanah dengan luas 1.25 m² ini beralamat lengkap di Jalan Batu Intan Gang VII C yang merupakan lokasi perumahan yang masih asri karena di belakang lokasi tanah ini masih ada sawah yang masih aktif ditanami padi. Selain itu jalan di lokasi juga sudah dipaping jadi tidak perlu khawatir dengan akses jalan.

Untuk mencari lokasi tanah ini sangat mudah, ada tiga jalan untuk mencapai lokasi tanah ini yakni.
  1. Lewat jalan Pasekan, bisa dilalui dengan kendaraan roda empat sampai di lokasi Tanah.
  2. Lewat jalan Batuyang, kemudian masuk ke Gang Kakak tua, cuma bisa dilewati sepeda motor saja, karena ada jalan setapak namun sudah dipaping.
  3. Lewat jalan Subangan.
Untuk harganya saya buka harga Rp 575 juta. Nah itulah informasi tanah dijual di kawasan jalan Batu Intan Batu bulan Gianyar Bali, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkap silakan bisa kontak saya di nomor WA 081338328205 atau langsung saja ke pemilik tanahnya di nomor WA 081936499744 (silakan klik salah satu nomor itu untuk bisa langsung chating di WA)

Berikut beberapa foto yang saya lampirkan untuk bisa mencari lokasi tanah.


Foto di atas adalah foto situasi di depan jalan Batu Intan Gang VII, jalan semua sudah dipaping


Foto di atas adalah jalan menuju lokasi ini adalah Gang VII, silakan lurus saja terus, nanti akan bertemu Gang VII B, lurus terus sampai mentok dan melihat foto di bawah ini.


Foto di atas adalah ujung dari jalan Batu Intan Gang VII, di sebelah kiri ada jalan ada plang jalan seperti gambar di bawah ini.


Silakan masuk ke Gang tersebut, disana ada garasi mobil / tempat sewa mobil, nah sebelah timur garasi mobil tersebut ada tanah kosong nah itulah tanah yang akan di jual.



Foto di atas adalah penampakan Gang VII C jalan batu intan yang sudah di paping.

Silakan tonton juga video di bawah ini untuk melihat situasi tanah yang akan di jual.



Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Jual Tanah, Cocok Untuk Bangun Rumah"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih