Cara Menghapus Status di WhatsApp

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang WhatsApp, aplikasi pesan instan ini memang banyak sekali yang memakai karena memang mudah untuk dipakai dan paling penting adalah aplikasi ini tidak ada iklan yang kadang membuat pengguna jadi risih karena muncul iklan.

Cara Menghapus Status di WhatsApp

Whatsapp ini digunakan oleh orang dari berbagai kalangan mulai dari top level seperti manajer sampai orang dengan pekerjaan non formal pun memakai aplikasi ini karena memang sangat praktis dan memiliki berbagai macam fitur seperti aplikasi pesan instan kebanyakan.

Selain untuk mengirim pesan berupa text, WhatsApp (WA) bisa juga dipakai untuk mengirim pesan suara, mengirim foto atau video, bisa melakukan panggilan suara dan juga bisa melakukan panggilan dengan video (video call) yang memungkinkan kita untuk saling bertatap muka saat berbicara via HP kita.

Selain itu kita juga bisa update status di WA bisa berupa tulisan, foto atau video dengan durasi pendek. Status itu akan otomatis hilang jika sudah terpajang dalam jangka waktu 24 jam. Namun dalam keadaan tertentu kita ingin menghapus status itu sebelum lewat 24 jam, apa bisa dihapus? Tentu sangat bisa untuk menghapus status pada WhatsApp.

Seperti apa dan bagaimana cara menghapus status yang ada pada WhatsApp, silakan simak langkah-langkah untuk menghapus status pada WhatsApp.
  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Cari bagian status
  3. Silakan lihat titik tiga disamping kanan status saya, silakan tap titik tiga tersebut.
  4. Setelah itu silakan tap dan tahan status yang akan dihapus.
  5. Setelah itu silakan tap logo tong sampah pada pojok kanan atas.
  6. Setelah itu ada pemberitahuan, silakan pilih hapus jika ingin menghapus status.
Nah itulah cara mudah untuk menghapus status pada WhatsApp, untuk lebih jelasnya, silakan tonton video di bawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menghapus Status di WhatsApp"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih