Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme C1, Android Murah dengan Spek Garang

Halo Brosis, kali ini saya akan membahas salah satu pendatang baru di dunia gadget yakni Realme yang mencoba menawarkan perangkat HP Android dengan spek garang namun tidak bikin kantong kering karena harganya dibawah 1.5 juta. Kali ini saya akan bahas versi termurah dari HP merek Realme ini yakni Realme C1 yang akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang.

Saat ini begitu banyak vendor HP Android mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal pun ada dari pemain brand lama maupun yang baru. Realme merupakan pendatang baru yang mencoba bermain di kelas menengah ke bawah karena market ini merupakan market yang paling besar di Indonesia.

Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Realme C1 HP yang dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 tapi dengan spesifikasi HP jaman sekarang yang Menonjolkan layar penuh tanpa basel. Nah berikut ini adalah spesifikasi HP Realme 1.
  1. Baterai Besar 4230 mAh
  2. Layar Besar 6,2” dengan Layar Poni
  3. Rasio Layar 90,8%
  4. Prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa Core
  5. Color OS 5.1 berbasis Android 8.1
  6. Desain Glossy back panel
  7. Pilihan warna Hitam Mirror dan Biru Navy
  8. Dual Kamera Belakang 13+2MP
  9. Kamera Depan 5MP dengan AI Beauty
  10. AI Facial Unlock
  11. Slot Kartu 2+1, Dual SIM, MicroSD hingga 256GB
  12. 2GB RAM dan 16 GB memori penyimpanan internal
Bagi kamu yang berminat memiliki HP Realme C1 yang bertajuk Proud to be Young ini, Anda bisa menunggu HP ini di Flash Sale Lazada pada tanggal 30 Oktober 2018 mulai pukul 11.00 WIB.








Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Realme C1, Android Murah dengan Spek Garang"