Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obyek Wisata Stone Garden Dekat Twin Hill

Halo Brosis, kali ini saya mau memberikan salah satu tempat wisata terbaru yang bernama Stone Garden yang ada di Bangli yang lokasinya menjadi satu dengan Twin Hill. Sebelumnya saya sudah pernah datang ke Twin Hill, silakan baca pada tulisan saya yang berjudul Wisata Selfie Twin Hill dengan latar Hijau.

Obyek Wisata Stone Garden Dekat Twin Hill
Foto: FB Ari Dewi
Seperti yang saya sempat baca di media sosial kalau Stone Garden Animal Park ini memang menjadi satu dengan Twin Hill yang berlokasi di Jl. Pegesangan, Sidan, Bangli. Tepat di candi perbatasan antara Ginayar dan Bangli lokasinya di kiri jalan jika dari Denpasar. Jika ditempuh dari Denpasar jaraknya kurang lebih 27 km dalam waktu 45 menit.

Jalan untuk menuju ke Stone Garden ini sudah bagus dan lebar jadi jika mau naik motor dan mobil sudah bisa dengan sangat nyaman untuk mencari lokasi Stone Garden ini. Paling bagus lewat jalan By Pass Ida Bagus Mantra.

Jika kamu merasa kesulitan untuk menemukan lokasi dari Stone Garden ini kamu bisa memakai bantuan navigasi dari Google Maps disana sudah ada tercantum dari lokasi Stone Garden Animal Park ini, silakan cari saja nama Stone Garden Animal Park maka akan muncul. Lokasinya juga sudah sangat akurat jadi tidak mungkin akan dibawa ke tempat lain.

Obyek Wisata Stone Garden Dekat Twin Hill
Foto: FB Ari Dewi
Seperti yang saya baca pada sebuah postingan di media sosial Stone Garden ini dari nama Stone Garden bukan berarti bakalan ada batu-batu saja, kamu yang berkunjung ke sini bakalan bisa berselfie ria di beberapa pojok selfie unik. Bukan hanya itu saja, tapi di sini juga terdapat beberapa binatang seperti kelinci, ular, biawak, monyet, hamster, dan sebagainya. Jadi bisa sekalian mengedukasi anak-anak soal binatang.

Kalau lapar, kamu tinggal pesan makan di sini, jadi amanlah urusan perut jika kamu ke sana tidak membawa bekal makanan dan minuman. Untuk bisa masuk ke Stone garden kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 15.000 per orang.

Nah itulah sekilas info tentang Stone Garde Animal Park yang lokasinya menjadi satu dengan Wisata Selfie Twin Hill. Semoga nanti saya sempat untuk kesana untuk melihat langsung apa saja yang ada di sana.

Di bawah ini adalah lokasi Stone Garden yang sudah tercantum pada Google Maps.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Obyek Wisata Stone Garden Dekat Twin Hill"