Cara Melihat Review / Komentar Penumpang GrabBike

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya mau membahas tentang GrabBike. Sejak beberapa hari lalu saya sering melihat postingan di facebook grup ojek online. Dalam postingan tersebut terlihat profil driver GrabBike dan juga ada riview atau komentar penumpang yang sudah memakai jasa driver tersebut dan juga bintang yang diraih oleh driver GrabBike tersebut.

Cara Melihat Review / Komentar Penumpang GrabBike

Selain itu ada juga terlihat data jumlah penumpang yang sudah dilayani dan juga jumlah bintang yang di raih oleh driver GrabBike tersebut.

Seperti kita ketahui kalau sedari dulu driver GrabBike tidak bisa melihat komentar atau jumlah bintang yang diberikan oleh penumpang yang sudah pernah dilayaninya. Hal tersebut membuat driver jadi penasaran seperti apa prestasi driver di mata penumpang.

Selama ini driver hanya bisa melihat prosentase ratting / penilaian penumpang dalam bentuk prosentase sampai 5.00 % semakin tinggi nilai tersebut maka semakin bagus komentar penumpang dan mendapat banyak bintang. Begitu juga sebaliknya, jika nilai itu kurang dari 5.00 % atau semakin kecil, maka komentar penumpang bisa negatif atau bintang yang didapat hanya sedikit /kurang dari lima.

Seperti kita ketahui bahwa hidup driver ojek online baik GrabBike atau yang lain, mereka bisa hidup karena bintang, semakin banyak bintang maka akan semakin bagus reputasinya di mata penumpang. Sebaliknya jika bintang semakin sedikit maka prestasi akan merosot dan jika terus merosot maka akun bisa dinonaktifkan.

Hal itu tidak lepas dari kode etik driver saat melayani penumpang, semakin bagus sikap kita dalam melayani maka tentu bintang semakin banyak, begitu juga sebaliknya jika pelayanan kita buruk maka bisa diberikan sedikit bintang dan bahkan penumpang bisa komplain dan melaporkan driver ke kantor pusat Grab (Customer Service).

Namun saat ini sudah berbeda, rasa penasaran driver Grab sudah terobati, pada aplikasi terbaru Grab Driver kali ini sudah aplikasi Pojok Mitra yang isinya untuk melihat komentar penumpang dan juga jumlah bintang yang diberikan oleh penumpang. Namun kita tidak bisa melihat nama penumpang yang memberikan komentar dan bintang.

Namun saat ini fitur Pojok Mitra ini masih belum maksimal karena kita tidak bisa melihat semua komentar dan bintang yang diberikan oleh penumpang
Cara Melihat Review / Komentar Penumpang GrabBike

Selain ada riview dan bintang dari penumpang, ada juga menu lain seperti Sekitarku yang berisi menu SPBU, ATM, bengkel dan lain-lain.

Nah itulah sekilas info tentang Pojok Mitra pada aplikasi Grab Driver, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Melihat Review / Komentar Penumpang GrabBike"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih