Cara Top Up Saldo Kredit Driver Grab di Alfamart

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, perkembangan teknologi saat ini membuat kita menjadi mudah dalam melakukan sesuatu. Saat ini sudah ada saran transportasi yang bisa dipesan secara online, mungkin sudah tidak asing lagi seperti yang kita kenal adalah melalui aplikasi Go-Jek dan Grab, kedua aplikasi itu merupakan aplikasi yang paling papuler untuk pesan ojek online di Indonesia.

Cara Top Up Saldo Kredit Driver Grab di Alfamart

Dengan demikian ini merupakan salah satu kemudahan bagi penumpang dan juga salah satu mata pencaharian baru bagi mereka yang ingin bekerja ekstra diwaktu senggang dengan menjadi driver ojek online (ojol) ini. Bisa menjadi driver Go-jek atau grab sesuai dengan feelingnya masing-masing yang mana yang lebih cocok.

Baca juga: Cara mendaftar menjadi Diver Grab Bike Secara Online

Untuk menjadi driver ojol ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Silakan baca pada tulisan saya sebelumnya untuk mengetahui syarat untuk menjadi diver ojek online terutama Grab. Jika sudah diterima sebagai driver ojol terutama Grab, maka tidak serta merta kita bisa langsung narik cari penumpang.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yakni perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket. Selain itu ada juga saldo kredit driver yang harus minimal berisi Rp 10.000 untuk bisa mengangkut penumpang untuk driver grab.

Cara Top Up Saldo Kredit Driver Grab di Alfamart

Ada beberapa cara untuk mengisi saldo kredit driver grab, pengisian bisa melalui e-cash mandiri, XL Tunai, CIMB Niaga mobile, Pegadaian dan juga Alfamart. Paling mudah adalah pergi ke Alfamart untuk mengisi saldo kredit driver Grab. Seperti apa caranya, silakan simak cara untuk top up saldo driver grab di alfamart.
  1. Datang ke Alfamart terdekat, bilang mau top up voucher Grab Driver.
  2. Setelah itu akan di tanya no KTP dan nomor polisi (nopol) sepeda motor yang dipakai narik
  3. Setelah itu saldo dicek dulu oleh karyawan Alfamart jika sudah ada maka akan dibuatkan struk yang berisi 16 digit pin untuk dimasukkan melalui aplikasi Grab Driver. Kadang bisa juga saldo Voucher grab ini kosong sehingga tidak bisa top up seperti yang saya alami kemarin.
  4. Jika sudah selesai membeli voucher, maka akan dikasih struk yang berisi 16 digit pin untuk dimasukkan melalui aplikasi Grab Driver sesuai dengan jumlah nominal yang Anda beli.
  5. Setelah itu silakan buka aplikasi Grab Driver, silakan cari  Dompet GrabPay
  6. Setelah itu silakan pilih Dompet Kredit, setelah itu silakan pilih Isi Ulang dengan Pin.
  7. Setelah itu silakan masukkan 16 digit kode voucher yang ada pada struk tadi setelah itu silakan tap Konfirmasi.
  8. Jika sudah benar memasukkan kode voucher maka saldo kredit akan otomatis bertambah dengan jumlah nominal yang diisi tadi.
Nah itulah cara top up saldo kredit grab driver di alfamart, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Top Up Saldo Kredit Driver Grab di Alfamart"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih