Cara Membuka Cover Depan Vario Techno 125 LED

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya akan memberikan tips tentang cara membuka cover depan Vario Techno 125 LED dimana motor ini hampir sama dengan Vario Techno 150 dan saya pikir cara membuka cover depannya juga hampir sama karena motor ini sejenis.

Cara Membuka Cover Depan Vario Techno 125 LED

Kebetulan hari ini ada motor Vario Techno 125 LED milik temen saya dititipkan dirumah saya maka saya pakai praktek saja. Sebelumnya ada juga yang bertanya tentang ini pada WA saya namun saya tidak bisa menjawab karena belum pernah membuka cover depan Vario techno 125 LED.

Untuk membuka cover depan Vario Techno 125 LED sangatlah mudah cukup dengan bantuan obeng plus minus dan juga lap maka sudah bisa membuka cover depan tersebut tanpa harus membuka plat nomor polis yang menempel pada cover tersebut.

Baca juga: Cara Membuka cover depan Vario Techno 125 FI old

Obeng plus berfungsi untuk membuka sekrup yang mengunci cover tersebut yang terpasang dibawah stang pada bagian kiri dan kanan, silakan buka kedua sekrup tersebut supaya cover bisa dibuka.

Setelah kedua sekrup itu terbuka, silakan ambil obeng pipih / minus silakan bungkus ujung obeng tersebut dengan lap yang nanti dipakai untuk mencongkel cover depan Vario techno 125 LED supaya mau terbuka.

Nah untuk lebih jelasnya silakan tonton saja video di bawah ini, karena semuanya sudah saya jelaskan dengan lengkap pada video di bawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuka Cover Depan Vario Techno 125 LED"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih