Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Suzuki Nex II Benar-Benar Baru

Halo Brosis, Suzuki merupakan salah satu produsen sepeda motor di tanah air yang sudah lama bermain di pasar Indonesia dengan beberapa produk mereka mulai dari motor sport hingga skutik yang memiliki beberapa pilihan saja mulai dari Suzuki Address Suzuki Nex.

All New Suzuki Nex II Benar-Benar Baru

Kali ini ada kabar terbaru dari pabrikan dengan logo huruf S ini. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk roda dua saat ini sudah memperkenalkan salah satu skutik entry level mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Salah satu skutik yang mereka kenalkan adalah All New Suzuki Nex II dimana skutik ini tampil benar-benar baru dan lebih gembot dari Nex sebelumnya. Nex II yang hadir dengan tagline Keren Cara Baru ini memang tampil fresh dan baru.

All New Suzuki Nex II Benar-Benar Baru

Motor ini tampil dengan wajah baru yang sudah meninggalkan bentuk Nex sebelumnya, kita lihat mulai dari depan sampai belakang hampir semua tampil lebih baru. Ban juga lebih lebar karena velk memakai punya yang sama dengan Suzuki Address.

All New Suzuki Nex II Benar-Benar Baru

Motor ini juga dilengkapi dengan USB charger untuk mengisi daya gadget kamu saat sedang riding dengan All New Suzuki Nex II. Mungkin hanya itu info singkat tentang lahirnya All New Suzuki Nex II di IIMS 2018, untuk spesifikasi dan harganya akan di ulas pada artikel selanjutnya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "All New Suzuki Nex II Benar-Benar Baru"