Yamaha NMax Pakai Stang Telanjang.

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya mau cerita sedikit tentang penampakan Yamaha NMax pakai stang telanjang bukan berarti tutup stangnya dibuka terus jadi telanjang. Bukan itu kali ini saya mau cerita tentang foto yang saya lihat pada akun instagram @nmaxnation, disana ada satu postingan Nmax memakai stang telanjang / trondol yang simpel namun terlihat keren walaupun sangat minimalis.

Yamaha NMax Pakai Stang Telanjang.

Seperti yang terlihat pada postingan IG @nmaxnation tersebut pemilik Yamaha Nmax yang memakai stang telanjang tersebut adalah orang dengan akun IG dengan nama @fariz_hidyat. Setelah melihat postingan tersebut saya juga jadi ingin memodifikasi Yamaha NMax saya memakai stang telanjang.

Banyak netizen yang memuji hasil modifikasi ringan tersebut dan hampir semua bilang tampilan Yamaha Nmax dengan stang telanjang itu terlihat bagus dan menambah kegantengan dari Maxi Skutik dari Yamaha tersebut.

Nah apa saja yang perlu diubah ketika ingin memakai stang telanjang seperti foto di atas, seperti yang saya baca pada komentar postingan di IG tersebut maka berikut adalah beberapa hal yang harus diganti ketika kamu ingin mengubah stang Nmax kamu menjadi telanjang.

  1. Pertama sudah pasti harus punya stang lain dari stang asli Nmax tersebut, pada motor Nmax ini memakai stang milik Yamaha MT-25 yang harganya sekitar Rp 115.000 beli di tokopedia.
  2. Setelah itu harus pakai raiser, pada foto diatas memakai raiser universal belinya juga di tokopedia namun dia lupa harganya.
  3. Beberapa alat untuk merapikan kabel (Isolasi, rivet, kabel ties dll)
Nah itulah dua benda yang harus kamu punya ketika kamu ingin mengubah tampilan kemudi Yamaha NMax kamu menjadi telanjang. Untuk pemasangannya saya kira sangat mudah sekali karena tidak ada yang perlu dipotong atau ditambah terutama untuk kabel-kabelnya.

Jadi tinggal bongkar saja semua yang ada pada stang Nmax mulai dari cover stang hingga semua yang nempel pada stang lama seperti holder kiri kanan dan juga master rem kiri dan kanan. Setelah itu silakan buka stang lama ganti dengan stang milik MT-25 dan juga raiser universal.

Nah itulah sedikit cerita saya yang saya baca dari postingan akun IG nmxnation, mungkin saya juga akan mengganti stang Nmax saya dengan model mdifikasi seperti ini supaya Yamaha Nmaxnya terlihat lebih macho lagi. Ada yang punya niat yang sama dengan saya? mari kita kerjakan bersama dirumah saya di Denpasar sambil ngopi, kebetulan saya punya alat seadanya bisa dipakai untuk bongkar dan pasang bagian stang Yamaha NMax.

Yamaha NMax Pakai Stang Telanjang.




Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha NMax Pakai Stang Telanjang."

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih