Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal PICA Fest 2018 Pesta Clothing Lokal Bali

Halo Jhon, sebentar lagi kita akan masuk bulan Maret dan itu artinya ajang tahunan untuk mereka pengusaha muda dibidang Clothing lokal Bali dan juga fans Clothing lokal Bali akan segera tiba yakni Paradise Island Clothing Assosiation (PICA) Festival atau PICA Fest 2018. Pastinya pada ajang itu akan ada banyak brand lokal Bali yang membuka booth untuk memperkenalkan brand dan menjual produk clothingan mereka dan pastinya akan ada banyak diskon bagi kamu yang suka dengan clothingan lokal Bali.

Ajang PICA Fest 2018 Pesta Clothing Lokal Bali

PICA Fest merupakan suatu wadah bagi mereka yang punya usaha Clothing atau Distro yang ada di Bali untuk ajang promosi Brand dan pastinya ajang pertemuan anatara pengusaha muda dengan mereka yang senang memakai brand lokal Bali atau berbelanja di Distro. PICA Fest kali ini merupakan Pica Fest yang kelima kalinya dan pastinya akan tambah seru dan semakin banyak brand dan band yang akan tampil di PICA Fest 2018.

Dalam ajang PICA Fest yang merupakan ajang terbesar di Bali yang terkait dengan usaha Clothing dan Distro, akan mulai digelar pada hari Kamis tanggal  1 Maret sampai Minggu 4 Maret 2018 yang mengambil lokasi biasa di GOR Ngurah Rai Denpasar, Bali. Dalam ajang ini biasanya banyak Brand Lokal Bali yang akan membuka Booth mereka di sini. Selain itu ada juga beberapa Band yang akan tampil untuk meramaikan ajang PICA Fest sehingga para pengunjung tidak hanya bisa membeli baju tapi juga bisa langsung menonton Live musik dari band Indie Bali yang sudah terkenal.

Seperti tahun-tahun sebelumnya pada ajang PICA Fest kali ini juga akan ada banyak Grup Band Lokal yang akan tampil mengisi acara PICA Fest yang akan berlangsung selama 4 hari. Pica Fest yang mulai buka dari pukul 10.00 - 22.00 Wita setiap harinya dan dengan biaya masuk Rp 20.000,- perhari. Sama seperti tiket masuk pada ajang PICA Fest tahun 2017 lalu.

Seperti pengalaman saya mengunjungi ajang PICA Fest 2016 paling banyak yang datang ke sana adalah anak muda mungkin umuran anak SMP - SMA dan ada juga beberapa pengunjung yang sudah punya anak atau keluarga baru yang mungkin juga suka dengan produk Clothingan lokal Bali. Selain itu saran juga untuk panitia penyelenggara agar rute masuk pengunjung biar rapi dan tidak tabrakan karena dua arah antara pengunjung yang lain.

Dari tahun ke tahun acara ini semakin ramai saja bukan karena brand-brand terkenal yang sudah ada seperti Slashrock, Deaf, Myhem, Handmad dan lain-lain. Selain brand ada juga karena ada banyak band yang tampil disini, kita lihat saja di daftar band yang akan tampil, bukan hanya band lokal saja bahkan band yang sudah terkenal di Indonesia seperti Rocket Rockers, Navicula, The Hydrant, Devildice, Masekepung dengan lagu Tuak adalah Nyawanya dan masih banyak lagi band indie yang meramaikan acara Pica Fest 2018 kali ini.

Brand atau Clothing yang ikut meramaikan ajang PICA Fest kelima tahun 2018



Band yang akan tampil dan ikut meramaikan ajang PICA Fest kelima tahun 2018


Stand yang ikut meramaikan ajang PICA Fest kelima tahun 2018




Community yang ikut meramaikan ajang PICA Fest kelima tahun 2018




Berikut ini adalah jadwal / rundown lengkap PICA Fest 2018 Stage dari hari pertama sampai hari keempat, silakan simak pada gambar di bawah ini.





Berikut ini adalah jadwal / rundown lengkap PICAMAGZ Stage 2018 dari hari pertama sampai hari keempat, silakan simak pada gambar di bawah ini.






Nah itulah informasi lengkap dari ajang PICA Fest 2018 yang akan berlangsung dari hari Kamis tanggal 1 Maret sampai dengan hari Minggu tanggal 4 Maret 2017, semoga bermanfaat. Silakan datang untuk mendapatkan clothing favorit kamu dengan harga miring di PICA Fest 2018. Jangan lupa share informasi ini kepada mereka yang memerlukan informasi ini, semoga bermanfaat.

Sumber Info & gambar :IG Pica Fest
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jadwal PICA Fest 2018 Pesta Clothing Lokal Bali"