Cara Melihat Pesan WhatsApp yang dihapus oleh Pengirimnya

Advertisement
Advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi kirim pesan instant ini yakni WhatsApp, aplikasi yang simpel dan sangat mudah digunakan ini kini hadir dengan lebih baik dengan fitu-fitur yang semakin hari semakin baru dan membuat penggunanya semakin dimanja. Namun meskipun demikian ada juga fitur yang kadang membuat penasaran yakni fitu Hapus pesan yang sudah terkirim.

Salah satu fiturnya aplikasi WhatsApp adalah dapat menghapus atau menarik kembali pesan yang sudah terkirim sebelum mencapai waktu 7 menit. Ketika seorang teman di WhatsApp mengirimkan sebuah pesan namun segera menghapusnya sebelum kita membaca pesan tersebut. Biasanya di sini ada tertulis bahwa pesan sudah dihapus dan tentu ini akan membuat kita penasaran.

Cara Melihat Pesan yang dihapus pada Whatsapp

Masih bertanya-tanya sebenarnya apa sih pesan yang sudah dihapus tadi. Jika teman-teman sering mengalami hal ini dan ingin mengetahui apa saja isi pesan yang dihapus sebelum kita membacanya maka jangan khawatir ada sebuah cara untuk mengetahuinya. 

Untuk mengetahui pesan Whatsapp yang dihapus oleh pengirimnya di sini kita bisa menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Recent Notification , aplikasi ini berfungsi untuk merekam notifikasi dan isi pesan WhatsApp yang masuk walaupun pesan tersebut telah dihapus oleh pengirimnya. Oleh sebab itu silakan unduh aplikasi Recent Notification secara gratis di Play Store. Jika sudah unduh silakan aktifkan aplikasi tersebut dan jika meminta izin akses maka silakan Izinkan.

Sebagai contoh Saya akan mengirimkan sebuah pesan Whatsapp dari HP yang satunya lagi kemudian setelah terkirim dan ada notifikasi selanjutnya pesan ini akan dihapus Sebelum saya membacanya. Ketika saya buka aplikasi WhatsApp untuk membaca pesan yang masuk tadi maka untuk pesan sudah kosong karena sudah dihapus.

Untuk mengetahui pesan yang dikirim tersebut, sekarang kita buka untuk aplikasi Recent notification yang tadi sudah didownload selanjutnya di sini ditampilkan dan bisa kita lihat pesan WhatsApp yang masuk tadi yang sudah dihapus sebelum kita membacanya.

Nah itulah cara untuk mengetahui isi pesan Whatsapp yang dihapus oleh pengirimnya sebelum kita membaca pesan tersebut. Jadi kamu tidak akan merasa penasaran lagi dengan pesan WhatsApp yang dikirim tersebut, Semoga tutorial ini bisa bermanfaat. terimakasih.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton videonya di bawah ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Melihat Pesan WhatsApp yang dihapus oleh Pengirimnya"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih