Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kine Master Aplikasi Edit Video Banyak Fitur untuk Android

Akriko.com - Sejak beberapa waktu lalu saya mencoba mencari aplikasi edit video untuk Android, meski saya sudah punya satu aplikasi yakni Power Director dari Cyberlink, namun saya rasa masih belum cukup karena ada fitur yang tidak tersedia pada aplikasi tersebut. Salah satu fitur yang tidak tersedia adalah Chroma Key yakni fitur untuk menghilangkan background / green screen pada video.

Kine Master Aplikasi Edit Video Banyak Fitur untuk Andorid

Salah satu fitur yang penting dari sebuah aplikasi adalah Chroma Key ini, yang berguna untuk menghilangkan background video, terutama video dengan background green screen karena memang begitulah fungsi dari chroma key ini yakni untuk menghilangkan green screen pada video.

Mungkin ada banyak aplikasi gratis yang ada di playstore namun kadang ketika kita memakai yang gratis harus rela video hasil editnya berisi watermark dan kadang membuat keindahan video menjadi berkurang. Nah oleh sebab itu kadang ada orang yang memodifikasi aplikasi tersebut dan ada juga mencari APKnya di internet untuk menemukan aplikasi pro namun gratis.

Baca juga: Aplikasi Kamera untuk Bisa Memakai Mic Eksternal

Salah satu aplikasi yang saya dapat adalah aplikasi Kine Master ini, sudah dimodifikasi sehingga semua fiturnya lengkap dan tidak ada watermark dari hasil edit video. Seperti yang saya katakan tadi kalau saya mencari aplikasi Kine Master ini untuk mencari fitur Chroma Key yang berfungsi untuk menghilangkan green screen pada video.

Nah mungkin hanya itu sedikit cerita saya tentang aplikasi Kine Master ini, saya sudah mencoba membuat satu video dengan aplikasi ini dimana membuat video dengan latar green screen dan kemudian di edit dengan Kine Master untuk menghilangkan latarnya sehingga video yang saya rekam sebelumnya memakai latar yang lain.

Sebagai contohnya silakan tonton saja video di bawah ini, mungkin hasilnya masih belum terlalu rapi, mungkin ada beberapa hal yang mempengaruhi seperti, latar yang dipakai apakah halus atau tidak, dan mungkin juga pencahayaan. Semoga menyenangkan dan bermanfaat, terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kine Master Aplikasi Edit Video Banyak Fitur untuk Android"