Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Tutup Stang Yamaha NMax

Pengguna Yamaha NMax pasti senang dan suka untuk mengutak-atik motor kesayangannya, baik sekedar untuk membersihkan maupun untuk mengganti part asli dengan part modifikasi supaya NMax kesayangan kelihatan tambah ganteng dan semakin enak dipandang mata.

Cara Membuka Tutup Stang Yamaha NMax

Nah kali ini saya akan berikan tips pada bagian kemudi, kali ini kita akan mencoba membuka tutup stang yang terbuat dari plastik ini. Nah sekalian juga saya akan berikan cara untuk menyetel handle rem kanan yang terasa agak terlalu ke bawah sehingga terasa kurang enak saat dipakai.

Baiklah tanpa basa-basi lagi sekarang kita mulai untuk membuka tutup stang NMax ini. Nah cara membuka tutup stang NMax ini sangat mudah hanya dengan melepas dua sekrup dan dua rivet pengunci saja setelah itu tutup stang sudah bisa dibuka.

Pada bagian stang ini tidak banyak ada perangkat yang ada cuma handle dan juga saklar saja. Sebelumnya saya juga sudah pernah bongkar tutup stang ini ketika akan memasang USB charger untuk pengecasan HP selama perjalanan memakai NMax ini.

Untuk lebih jelasnya silakan simak pada video di bawah ini tentang cara membuka tutup stang Yamaha NMax.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Tutup Stang Yamaha NMax"