Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Yamaha NMax 2017 Ada Merah Doff

Beberapa hari ini banyak sekali beredar foto yang memperlihatkan wujud dari Yamaha NMax Model Year 2017. Sebelumnya saya sudah pernah bocorkan kalau unit dari Yamaha NMax MY 2017 ini sudah di distribusikan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Terpantau dalam truck pengangkut itu adalah Yamaha NMax 2017 warna Dark Grey.

Warna Yamaha NMax 2017 Ada Merah Doff

Selain itu ada juga warna yang lain yakni merah doff. Seperti yang terlihat pada gambar di atas terlihat jelas penampakan dari satu unit Yamaha NMax merah doff model year 2017 dengan warna velk hitam sudah nagkring di sebuah dealer Yamaha.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa perubahan yang ada pada NMax ini hanya pada warna velk saja dan juga joknya memakai jaritan yang terlihat seperti jok motor premium seperti XMax dan TMax. Selain itu jok dari NMax MY 2017 juga berundak artinya antara jok bagian depan dengan jok pemboceng itu lebih tinggi jok pembonceng.

Nah itulah sedikit informasi dari satu produk matic dari Yamaha yang laris manis dan mampu terjual sebanyak 20 ribu unit dalam sebulan . Dengan demikian semakin banyak orang yang terlihat dengan skutik ini di jalan raya. Termasuk mimin juga pakai motor ini. 😀👍👍😀
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Yamaha NMax 2017 Ada Merah Doff"