Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha NMax Warna Baru 2017

Sejak kemunculannya pada tahun 2015 lalu, salah satu motor Matik dari Yamaha dengan kapasitas mesin 155 cc yakni Yamaha NMax ini memang belum mendapat sentuhan atau penyegaran sama sekali baik dari segi mesin atau pun tampilan.

Yamaha NMax Warna Baru 2017

Yamaha NMax yang memiliki bodi yang sedikit gembot ini menjadi motor matic idaman karena penjualan setiap bulan selalu laris manis dan membuat Yamaha untuk memberikan penyegaran pada produk matic ini.

Kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) memberikan penyegaran pada bagian warna saja tanpa memberikan perubahan pada bagian mesin.

Saat ini sudah terpantau bahwa YIMM sudah mulai mendistribusikan Yamaha NMax dengan warna baru. Kali yang terdeteksi adalah warna dari grey. Perubahan yang terlihat bisa kita lihat pada warna velk, sebelumnya semua varian NMax velknya berwarna silver, namun untuk model year (MY) 2017 warna velk menjadi hitam.

Yamaha NMax Warna Baru 2017

Selain itu ada juga gosip yang beredar kalau jok yang dipakai pada Yamaha NMax MY 2017 akan berbeda dengan yang sebelumnya. Untuk model 2017 jok Yamaha NMax memakai jok yang memiliki detail jahitan sehingga akan terlihat jahitan kulit jok yang benangnya terlihat. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.

Yamaha NMax Warna Baru 2017

Nah itulah sedikit info tentang Yamaha NMax model year 2017, ada yang berniat meminang Yamaha NMax? Ingin warna baru? Silakan tunggu lagi sebentar lagi pasti akan tersedia di deler Yamaha, karena saat ini unit Yamaha NMax MY 2017 sudah mulai di distribusikan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha NMax Warna Baru 2017"