Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Next Honda Scoopy Disinyalir Kuat Januari 2017 Launching!

Seperti yang sudah pernah saya tuliskan sebelumnya dalam tulisan yang berjudul Honda Scoopy Full Model Change 2017 yang sudah saya ceritakan sedikit seperti apa model terbaru dari Honda Scoopy Model Year (MY) 2017 ini yang sudah beredar beberapa kabar yang menyebutkan bawah motor ini kan segera rilis dalam waktu dekat.

Next Honda Scoopy Disinyalir Kuat Januari 2017 Launching!

Seperti kabar yang beredar bawah perubahan yang paling signifikan dari Honda Scoopy MY 2017 ini adalah terlihat pada roda-rodanya. Untuk Scoopy MY 2017 dikabarkan akan memakai roda dengan ring 12 dan lebih lebar jadi lebih kecil dari Scoopy yang ada saat ini.

Selain itu perubahan juga ada pada bagian depan yakni pada headlamp. Jika sebelumnya Honda Scoopy current memakai bohlam maka untuk Honda Scoopy MY 2017 dikabarkan akan memakai lampu LED. Selain itu mungkin ada juga beberapa perubahan yang akan terdapat pada Scoopy MY 2017.

Nah satu kabar yang paling bikin kaget adalah bahwa motor matic dari Hodna ini akan launching pada bulan Januari 2017 nanti dan mungkin akan menjadi produk yang pertama di launching oleh AHM pada awal tahun 2017 nanti. Nah itulah sedikit info tentang Honda Scoopy MY 2017, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Next Honda Scoopy Disinyalir Kuat Januari 2017 Launching!"