Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator

Brosis, seperti yang dikabarkan oleh Laskar Suzuki dan dilengkapi dengan sepotong gambar body Satria F 150 Injeksi yang tampak berewarna hitam polos yang disinyalir merupakan varian baru dari All New Suzuki Satria F 150 Injeksi yang kabarnya akan mengusung nama besar varian tertinggi dari versi Ayago ini yakni All New Suzuki Satria F150 Black Predator.

Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator
Suzuki Satrai Balck Predator Karbu
Belum ada kabar yang pasti atas penampakan gambar ini, namun terlihat pada gambar tersebut nampak seperti terlihat stiker gembos croom atau emblem logo S pada sisi samping sayap sang FU juga pada bagian sisi body dan warna dilabur hitam polos, memperlihatkan ini motor special edition yang belum tahu kapan akan meluncur.

Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator

Nama Black Predator sendiri menjadi varian tertinggi dari Ayago Satria FU ini, melihat kesuksesan versi ini pada Satria lawas sepertinya Suzuki Indonesia ingin mengulang kesuksesannya pada Satria baru bermesin 150cc dengan fuel injection yang diklaim menjadi motor 150cc tercepat dikelasnya.

Nah mungkin kita perlu menunggu kabar yang lebih pasti atas penamapakan dari Satria F150 injeksi yang akan diberi nama Black Predator ini dan sepertinya akan terlihat gahar jika memakai black doff pada seluruh body dari sang Ayago ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator"