Akan ada Facelift dari Honda CBR150R Lokal

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini ada kabar hot atau lagi hangat banget yang sedang melanda para blogger otomotif terutama tentang roda dua. Kali ini datang dari pabrikan Honda, kabarnya akan ada facelift dari produk sport fairing mereka yakni Honda CBR150R lokal yang sudah resmi rilis sejak bulan September 2014 silam. Sudah lebih dari setahun sejak munculnya honda CBR150R lokal ini, maka kali ini kabarnya akan mendapat sentuhan penyegaran dari pihak Astra Honda Motor (AHM). Dari sekian banyak gosip yang berhembus, ternyata sudah ada beberapa blogger berani mengatakan kalau Honda CBR150R Lokal ini kan mendapat banyak perubahan.

 Facelift dari Honda CBR150R Lokal

Dari salah satu foto Honda CBR150R Facelift yang beredar dan jika dibandingkan dengan Honda CBR150R lokal yang saat ini sudah beredar di pasaran maka ada beberapa bagian yang sudah bisa diamati dan mengalami perubahan pada Honda CBR150R Facelift yang berkode K45G ini. Mulai dari bagian depan, hingga bagian belakang. Dari kaki-kaki, mesin hingga knalpot dan masih da beberapa mungkin yang belum bisa diamati dari gambar yang beredar tersebut.

Apa sja yang mendapat sentuhan dari Honda CBR150R Facelift ini, kita lihat dulu pada bagian mesin katanya akan sama dengan mesin K56A atau satu model dengan Honda CB150R dan Honda Sonic 150R. Selain itu Knalpot juga mufflernya akan mengalami perubahan, Radiator dan juga sasis memakai model dari K45 yang akan terlihat sangat sporty.

 Facelift dari Honda CBR150R Lokal

Selain itu ada juga perubahan yang menjadikan Honda CBR150R Facelift ini lebih futuristik yakni speedometer yang sudah full digital, Lampu depan LED, desain lampu rem belakang berubah, bentuk tangki berubah, bentuk jok juga berubah, desain spion juga berubah, fairing juga berubah dan pastinya warna dan striping juga akan terlihat lebih fresh.

Sepertinya banyak sekali yang mendapat sentuhan dari AHM. Kira-kira kapan Honda CBR150R facelift ini akan mengaspal? Menurut kabar yang beredar katanya motor fairing ini akan rilis sekitar bulan Februari atau Maret 2016. Nah itulah gosip terbaru dari pabrikan motor Honda, kita tunggu saja kelanjutan dari kabar ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Akan ada Facelift dari Honda CBR150R Lokal"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih