Penampakan Jelas Yamaha Aerox 125

Advertisement
Advertisement
Brosis, kabar terakhir yang saya tulis di sini adalah tentang bocoran warna dari Yamaha Aerox 125 ini, meski belum rilis secara resmi dan kapan akan dirilis secara resmi oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) namun kali ini masih seperti kabar motor baru sebelumnya bahwa bocoran foto seperti biasa beredar terlebih dahulu sebelum motor itu resmi di rilis oleh pihak pabrikan. Tak perlu penasaran lagi dengan sosok atau bentuk asli dari Yamaha Aerox 125 ini, karena foto yang beredar saat ini sudah full body dan dari berbagai sisi. dari beberapa foto yang eredar itu kita bisa sedikit amati apa saja yang menarik dari motor matic baru dari Yamaha Indonesia ini. Seperti apa sebenarnya penampakan jelas versi produksi massal dari sosok calon Yamaha Aerox 125 LC ini silakan perhatikan gambar di bawah ini.

Penampakan Jelas Yamaha Aerox 125

Perhatikan foto atas, ada beberapa detail ciri-ciri yang menunjukan bahwa motor matic ini akan menggunakan mesin Liquid Cooled, terlihat ada lubang kecil di dek bawah dan juga bentuk dari grid radiator di sisi kanan. Ada lambang segitiga double nya Aerox di samping tebeng depan.

Penampakan Jelas Yamaha Aerox 125

Perhatikan foto diatas terlihat sangat jelas memang panel speedometer dari Yamaha Aerox 125 LC ini nantinya akan menggunakan unit yang common part dengan panel meter Yamaha X-ride, hanya saja dasar dari panel meternya yang berbeda, terlihat ada dasar warna kuning pada speedometer Yamaha Aerox 125 ini.

Penampakan Jelas Yamaha Aerox 125

Perhatikan foto di atas, dari sudut pandang rider terlihat bagaimana setang bar terlihat telanjang dengan panel-panel switch yang juga mirip miliknya Yamaha X-ride, konsol rumah kuncinya dan bagian dalam dari tebeng depan sudah sangat jelas seperti yang beredar selama ini.

Penampakan Jelas Yamaha Aerox 125

Perhatikan foto di atas, dari belakang terlihat bahwa ukuran roda belakangnya memang hampir mirip mirip ukuran yang dipakai di X-ride, agak lebih besar bila dibandingkan dengan ukuran ban pada Mio M3. Terlihat juga penggunaan lampu sein yang mirip dengan punya Yamaha Vixion terbaru. Terlihat juga penggunaan hidden Grip (tersembunyi) belakang yang menyatu pada body yang juga mirip dengan Yamaha Vixion terbaru.

Penampakan Jelas Yamaha Aerox 125

Jika melihat dari bocoran pilihan warna yang sempat saya tulis dahulu, Yamaha Indonesia sepertinya menyiapkan 3 pilihan warna untuk Yamaha Aerox 125 ini yakni putih, abu abu dop dan Biru GP. Kabarnya dari segi harga motor matic terbaru ini akan dibanderol dengan harga 18,2 Juta rupiah OTR Jakarta, nah apakah dengan penampakan yang jelas seperti foto-foto di atas apakah motor ini layak di banderol dengan harga seperti itu? Nah sementara hanya itu dulu info terbaru dari Yamaha Aerox 125 ini, kabar selanjutnya kita akan menunggu kapan motor matic baru ini akan dirilis secara resmi oleh pihak YIMM gosipnya motor matic baru ini akan dirilis secara resmi pada tanggal  18 Januari 2016 mendatang.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Penampakan Jelas Yamaha Aerox 125"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih