Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi, Pelanggaran Terekam CCTV Dishub Bali

Ini sudah yang kedua kalinya saya melihat foto hasil dari CCTV yanga da dipasang oleh Dishub dijalan raya, yang pertama adalah pelanggaran oleh seorang cewek yang sedang naik motor dan juga membonceng kawannya yang juga seorang cewek. Kali ini ditempat yang sama yakni di perempatan di Pesanggaran, saya kurang jelas dengan lokasi tersebut karena saya jarang lewat sana. Kali ini yabg terekam cctv adalah seorang pria yang juga naik motor sedang membonceng temannya, parahnya lagi yang mengendarai motor tidak memakai helm, malahan helmnya ditaruh di bawah jok seperti yang terlihat pada gambar. Selain itu yang mengendarai itu juga dengan santainya memainkan HPnya sambil daim di tengah perempatan jalan, mungkin menunggu kesempatan untuk bisa menyeberang.

Kali ini sepeda motor terlihat lebih jelas, dimana terlihat sekali plat motornya, kalau tidak salah motor itu memakai plat motor luar Bali, secara kasat mata kita bisa menebak kalau plat motor itu adalah plat L. Selain itu muka pengendaranya juga bisa terlihat jelas dan mudah dikenali. Sementara tidak terlihat jelas berapa nopol dari motor Vario Techno terebut.



Postingan yang pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook dengan nama Suan Crash sampai saat ini sudah dibagikan sampai 142 kali oleh pengguna facebook lainnya. Seharusnya harus sering bisa merekam hal seperti ini, biar yang melanggar kena efek jera dari kekuatan efek sosial media yang begitu besar supaya yang suka melanggar menjadi sadar bahwa apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang salah dan bisa merugikan diri sendiri dan juga bisa merugikan orang lain.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lagi, Pelanggaran Terekam CCTV Dishub Bali"