Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Mio M3 dengan Pilihan Warna Baru

Sejak dirilis perdana pada tahun lalu tepatnya tanggal 30 Oktober 2015, motor matic dari Yamaha ini memang belum pernah mendapat sentuhan baru apapun. Kali ini memasuki tahun baru 2016 Yamaha Mio M3 Blue Core mendapat sentuhan warna baru sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dan enak dipandang mata. Ada lima warna menarik yang disuguhkan oleh YIMM untuk pecinta motor matic dengan kapasitas mesin 125 cc ini. Sejak kemunculannya pertama kali, motor matic dari Yamaha ini memang sudah bisa mencuri perhatian para pecinta matic di tanah air karena tampilannya yang benar-benar baru dan sangat berbeda jauh dari model motor matic yang ada sebelum munculnya Yamaha Mio M3 Blue Core ini.

Kali ini pihak YIMM menyegarkan tampilan warna dan striping dari Mio M3 ini, ada lima pilihan warna untuk model tahun 2016 nanti, namun untuk basic warnanya masih hampir sama dengan model-model yang ada pada tahun sebelumnya. Lima pilihan warna tersebut adalah Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning) dan warna terbaru yang disuguhkan oleh YIMM untuk Mio M3 ini adalah warna baru Creative Blue (Biru) jadi kini ada enam pilihan warna untuk Mio M3 ini dengan adanya tambahan warna biru tersebut.




Nah bagi kamu yang ingin membeli motor matic dari Yamaha ini untuk hadiah tahun baru untuk Istri, Pacar atau untuk anak sudah bisa didapatkan, katanya model warna baru ini sudah tersedia di deler-deler resmi Yamaha dan dari segi harga Yamaha Mio M3 ini masih sama dengan Mio M3 sebelumnya yakni Rp 14.550.000 OTR Jakarta. Nah itulah sedikit info terbaru tentang sepeda motor matic dari Yamaha Indonesia, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Mio M3 dengan Pilihan Warna Baru"