Motor Matic Baru dari Yamaha

Advertisement
Advertisement
Motor Matic Baru dari Yamaha

Brosis, kali ini tentang otomotif lagi, beberapa bulan lalu tepatnya taanggal 30 oktober 2014 akriko sudah pernah posting tentang Address motor matic baru dari Suzuki, itu adalah motor matic terbaru dari Suzuki. Sekarang kita beralih ke pabrikan Garputala yaitu Yamaha dimana saat ini Yamaha sudah menyiapkan satu amunisi matic baru 125 cc untuk bersaing di kancah motor matic nasional yang sampai saat ini masih dikuasai oleh AHM atau Honda.

Motor matic ini masih memakai embel-embel Mio dimana nama Mio ini adalah nama kebesaran dari motor matic pertama yang dibuat oleh Yamaha. Kali ini Mio naik level darai 110 cc menjadi 125 cc katanya Matic baru ini dinamai Mio M3 dengan menggunakan teknologi mesin terbaru dari Yamaha yaitu Mesin Blue Core yang katanya lebih efisien, tangguh dan bertenaga. 

Secara kasat mata seperti yang terlihat pada gambar diatas, penampakan Mio M3 ini dari segi disain depannya mirip dengan Matic milik Honda yaitu Honda Beat, Entah apa tujuan dari YIMM untuk membuat desain mirip Beat, apakah nanti Mio M3 ini akan dibenturkan langsung dengan Honda Beat untuk menghambat laju penjualan dari Beat ini yang laris manis menguasai pasar Matic.

Secara resmi Mio M3 ini akan di perkenalkan pada  hari ini tanggal 5 Desember 2014, tetapi kabarnya ada unit yang sudah didistribusikan ke deler-deler yang ada di daerah, harapannya ketika ada ada konsumen yang mau membeli Mio M3 ini, unit sudah ada di deler tanpa harus inden dulu. Menurut kamu seperti apa? apakah Mio M3 ini sudah mampu mencuri perhatian dari Biker, untuk berpaling dari Beat ke Mio M3? kita lihat saja nanti, nah mungkin hanya itu sedikit info tentang otomotif kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Matic Baru dari Yamaha"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih