Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shooting Iklan Suzuki Satria F150 Injeksi Livery MotoGP

Beberapa minggu lalu saya sempat membuat tulisan tentang sebuah truck yang memakai Livery MotoGP dari Suzuki ECStar yang kemudian dikaitkan dengan kelahiran dari motor baru dari Suzuki yakni Satria F150 Injeksi yang katanya sedang shooting iklan dengan salah satu rider MotoGP dari Tim Suzuki ECStar. Kali ini bukan gosip lagi, kenyataannya memang benar pihak Suzuki sedang melakukan shooting untuk membuat sebuah iklan tentang Suzuki Satria F150 Injeksi dengan livery MotoGP Tim ECStar.

Kali ini tampak jelas sebuah foto Satria F150 Injeksi dengan livery MotoGP sedang dipasang spion dari sosok motor tersebut, bisa kita lihat beberapa hal yang mungkin bisa kita amati, pertama warna biru muda khas Suzuki, Headlamp yang terlihat lebih besar, Striping keren, knalpot sepertinya sama seperti Satria F150 Euro3, Footstep model Lipat. Sekarang sudah menjalani shooting iklan, TPT sudah di daftarkan dan rilis sesaat lagi. Itu untuk tampilannya, lalu bagaimana dengan sektor Dapur pacu? nanti akan kita bahas pada artikel lainnya.

Shooting Iklan Suzuki Satria F150 Injkesi Livery MotoGP

Nah mungkin hanya itu info singkat tentang Satria F150 Injeksi ini, dengan sudah didaftarkannya TPT ke Dinas Perindustrian dan sudah mulai shooting iklan, maka untuk kelahiran dari Suzuki Satria F150 injeksi ini akan segera bisa kita lihat. Sekian dulu info terbaru dari Suzuki semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Shooting Iklan Suzuki Satria F150 Injeksi Livery MotoGP"