Penampakan mobil Suzuki Ecstar MotoGP di Indonesia

Advertisement
Advertisement
Mungkin kehadiran mobil truk yang memakai livery tim Suzuki ECStarr MotoGP melintas disebuah jalan tol Jakarta. Apakah livery hanya kebetulan? atau ini ada kaitannya dengan rencana Indonesia yang akan ikut menggelar seri MotoGP pada musim 2017 nanti? sepertinya tidak begitu, kemungkinan lain adalah mobil ini bisa jadi akan dipakai properti untuk acara syuting atau persiapan launching resmi dari produk terbaru Suzuki yaitu sepeda motor ayago yang sudah lama malang melintang di pasar roda dua tanah air. Kali ini Suzuki Indonesia menyiapkan Suzuki Satria FU 150 dengan sistem Injeksi.

Penampakan mobil Suzuki Ecstar MotoGP di Indonesia

Sebenarnya berita tentang New Suzuki Satria FU 150 Injeksi sudah lama beredar di media online seperti blogger, sempat tersiar kabar kalau Suzuki sedang membuat iklan dengan menggunakan salah satu pembalap dari tim Suzuku ECStar untuk motor baru ini, namun beberapa hari terakhir menghilang kembali karena tidak ada kabar pasti kapan motor baru ini akan secara resmi diperkenalkan ke pasar oleh pihak Suzuki Indoensia.

Belum jelas apakah Suzuki akan menggunakan Vinales atau Espargaro, namun yang pasti mereka disinyalir pihak Suzuki akan menggenjot image dari MotoGP untuk generasi terbaru new Satria FU injeksi ini. Jadi dengan beberapa sinyal diatas sepertinya logis jika ayago Satria meluncur paling lambat bulan Desember 2015, nah ikuti terus beritanya di sini untuk mengetahui kabar terbaru dari New Suzuki Satra FU Injeksi.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Penampakan mobil Suzuki Ecstar MotoGP di Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih