Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Bocoran Pilihan Warna Yamaha Aerox 125

Brosis masih ingat dengan tulisan saya yang terdahulu tentang produk motor matic baru dari Yamaha dengan judul Yamaha siapkan Motor Matic baru pada tulisan tersebut sudah saya bahas sedikit tentang motor matic tersebut yang diberi nama Yamaha Aerox 125  seperti yang disebut oleh beberapa blogger tanah air yang membahas tentang calon sepeda motor baru ini dari Yamaha Indonesia. Saat ini memang belum ada kabar pasti kapan skutik ini akan diperkenalkan secara resmi oleh YIMM, namun lepas dari hal itu ada kabar bocor tentang motor ini yang sudah tersebar di dunia maya.
Inilah Bocoran Pilihan Warna Yamaha Aerox 125

Mendapat info dari sumber terpercaya tentang Yamaha New Aerox 125 akan diluncurkan dengan sedikitnya tiga pilihan warna, yakni Deep Purple Blue, Grey Matte dengan spakbor depan yang dilabur warna merah dan ada warna White Metallic dengan spakbor depan berwarna Grey. Dari tiga varian warna yang akan disediakan oleh YIMM tersebut, juga akan dilengkapi dengan striping dan berlogo khusus.

Kabarnya akan ada juga striping MotoGP seperti tim Movistar Yamaha yang menjadi striping pilihan untuk varian Yamaha New Aerox 125 selanjutnya, dengan warna dominan biru gelap. Dari spyshot yang banyak beredar akhir-akhir ini, memang Yamaha New Aerox 125 terlihat cukup sporty dengan desain spakbor depan model menggantung pada tabung suspensi bawah. Lantas untuk desain sampingnya juga sekilas terlihat layer pada tebeng samping layaknya motor sport full fairing YZF-R15 dan R6.

Nah bagaimanakah nanti kelanjutan kabar berita tentang motor terbaru dari Yamaha ini, kita akan mencoba mencari info terbarunya dan silakan tunggu saja kabar terbaru dari Yamaha Aerox 125 ini yang katanya model setang telanjang seperti X-Ride.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inilah Bocoran Pilihan Warna Yamaha Aerox 125"