Yamaha Siapkan Motor Matic Baru

Advertisement
Advertisement
Brosis, setelah beberapa waktu lalu beredar tentang motor baru dari  Yamaha Indonesia yaitu sosok motor Naked Bike tulen yang sementara ini diberi nama Yamaha MT15 oleh sebagian besar blogger dengan mesin kapsitas 150 cc dan suspensi depan sudah USD. Lepas dari berita tentang Yamaha MT15 tersebut, ternyata pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedang menggenjot persiapan lahirnya sosok motor matic baru dengan kapasitas mesin 125 cc yang sementara diberi nama Yamaha Aerox oleh kalangan blogger. Motor yang saat ini sedang getol dites di jalanan sudah beberapa kali terdeteksi dan terjepret oleh kamera, sehingga dari foto tersebut bisa diamati beberapa detail dari Yamaha Aerox ini.

Yamaha Siapkan Motor Matic Baru

Beberapa penampakan Aerox yang bisa diamati adalah pada bagian stop lamp memiliki kemiripan dengan Vixion Advance. Begitu juga dengan lampu sein, menggunakan bagian common part dari Vixion juga dengan rear fender yang masih seperti model motor matic Yamaha yang ada selama ini dan kali ini motor matic baru ini tanpa behel di belakangnya.

Pada bocoran foto sebelumnya bahwa Yamaha Aerox ini memakai setang menganut model telanjang seperti Yamaha X-ride. Pada bagian depan yakni moncong lampu depan atau headlamp juga cukup agresif layaknya model Yamaha R25 yang ngumpet. Disinyair motor ini sudah menganut sistem penerangan dengan model LED.

Sepertinya motor ini juga akan segera diperkenalkan secara resmi oleh pihak YIMM kemungkinan akan berbarengan dengan jadwal peluncuran MT15 atau mungkin beda beberapa hari saja entah mana yang lebih dulu diperkenalkan. Menurut kabar yang beredar, kemungkinan kedua motor ini yakni Yamaha MT15 dan Aerox akan rilis pada Januari 2016. Nah itulah info singkat tentang keberadaan motor baru dari Yamaha, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Siapkan Motor Matic Baru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih