Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menghapus Akun Line

Selama ini mungkin kamu merasa terganggu dengan keberadaan akun line kamu yang hanya sebagai pemenuh ruang memori pada perangkat kamu sedangkan kamu tidak punya teman atau kepentingan di Line, yang ada cuma pemberitahuan dari pihak line dengan promo atau tentang apa saja yang mungkin akan membuat kamu merasa terganggu. Ada kalanya kamu mau keluar dari akun line, tetapi kamu tidak tahu caranya keluar dari akun line kamu karena memang tidak ada pilihan untuk keluar dari akun line kecuali dengan cara tertentu. Mungkin kamu menghapus aplikasi Line pada perangkat kamu, tetapi hal itu tidak akan menghapus akun line kamu.


Banyak kerugian yang ada jika kamu sudah memiliki akun Line, apa lagi kamu sudah menautkan nomor telepon, alamat email dan akun facebook kamu ke Line maka hal itu bisa saja membuat orang lain mengira kamu masih aktif di Line, karena adanya fitur tambahkan teman secara otomatis. Maka dari itu untuk menghindari hal tersebut adalah dengan cara menghapus akun line kamu secara permanen supaya tidak bisa ditemukan lagi oleh orang lain di akun Line kamu. Cara menghapus akun Line ini sangat mudah, karena memang disediakan pilihan menu untuk menghapus akun Line secara permanen.

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk menghapus akun Line secara permanen. Pertama silakan pilih menu Line silakan pilih Pengaturan, setelah itu pilih menu Akun untuk melanjutkan proses penghapusan akun line.

Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Silakan lihat paling bawah, silakan pilih Hapus akun untuk melanjutkan proses penghapusan akun line

Setelah kamu pilih Hapus akun maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Silakan pilih Hapus akun jika kamu memang ingin menghapus akun Line kamu secara permanen, setelah kamu pilih Hapus akun maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Setelah itu pilih saja Hapus untuk melanjutkan proses penghapusan akun Line, setelah itu proses dalam beberapa detik akan selesai, dan akun Line kamu sudah terhapus secara permanen dan tidak bisa dipulihkan lagi.

Nah itulah cara mudah untuk menghapus akun Line secara mudah dan singkat, jika kamu mau menghapus akun Line kamu silakan pakai cara ini, selamat mencoba dan semoga sukses.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menghapus Akun Line"