Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi, Penampakan Suzuki Satria FU Injeksi!

Setelah kemarin sempat beredar foto dari Suzuki Satria FU Injeksi ini dan itu adalah foto asli bukan renderan lagi. Untuk foto yang kemarin terlalu susah untuk melihat apa saja yang mengalami perubahan dari Satria FU Injeksi ini.

Kali ini muncul lagi foto yang lebih utuh dan jernih yang diposting oleh laskar-suzuki.com foto tersebut memungkinkan untuk mengamati lebih detail dari Suzuki Satria FU Injeksi ini. Pada foto itu nampak jelas wujud aslinya yang berwarna hitam polos tanpa sentuhan striping.

Dari foto itu bisa kita lihat kalau bagian bawah lebih banyak memakai bagian dari Stria FU karbu yang terbaru, lihat saja Mufflernya sama dengan Satria FU karbu yang sudah lolos euro 3, begitu juga rear disc brake dan front disc brake yang memakai model wave milik satria FU karbu euro 3. Tapi ada yang baru di Suzuki Satria FU injeksi ini, pedalnya sudah model lipat layaknya motor sport kebanyakan.

Segi body memang banyak perubahan, lihat saja joknya hampir rata dengan bagian depannya yang katanya disana ada bagasi kecil untuk tools dan jas hujan karena bagian bawah jok sudah full atau tidak ada ruang lagi. Selain itu bagian rear fender juga mengalami perubahan signifikan yaitu dengan menambah lampu penerang plat nomor yang terpisah dari lampu rem dan sein. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah untuk model rear fendernya. Nah untuk saat ini itu saja dulu, silakan amati lagi sendiri, jika ada yang ketemu.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lagi, Penampakan Suzuki Satria FU Injeksi!"