Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Bentuk Asli Satria FU 150 Injeksi?


Seperti yang sudah sering dibahas sebelumnya bahwa PT. Suzuki Indo Sales (PT.SIS) sedang menyiapkan amunisi baru untuk motor bebek ayago mereka yaitu Suzuki Satria FU Injeksi. Beberapa waktu lalu sempat muncul renderan dari Satria FU Injeksi ini seperti yang saya tulis dengan judul Inikah Wujud Asli Satria FU Injeksi? pada tulisan tersebut sudah saya jelaskan beberapa tentang perubahan bagian atas.

Kali ini muncul foto utuh dari Satria FU injeksi ini secara nyata, maksudnya bukan renderan lagi, foto yang tampak dari atas itu berwarna hitam dan jok masih terbungkus dengan plastik layaknya motor baru.Sepintas memang tidak banyak ada perubahan dari penampakan foto asli Satria FU 150 FI ini karena angel fotonya yang menyebabkan kita sudah mengamati.

Namun ada beberapa hal yang bisa diamati, lihat saja crankcase mesin masih berwarna emas atau gold seperti Satria FU pada umumnya, sepintas cuma itu saja yang masih sama. Kabar lainnya mengatakan kalau kapasitas mesin motor ini berada dikisaran 150-155 cc nah bagaimana dengan itu, kita masih menunggu kabar yang pasti. Sementara kabarnya hanya itu, satu lagi katanya motor satria FU injeksi ini akan keluar secara resmi pada akhir tahun 2015 ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inikah Bentuk Asli Satria FU 150 Injeksi?"