Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Xeon GT 125 Eagle Eye Fitur Autosafe

Brosis, per hari ini senin tanggal 4 mei 2015 YIMM secara resmi merilis Yamaha Xeon GT 125 Eagle Eye dengan fitur tambahan yaitu Autosafe, teknologi ini membantu pemilik motor melindungi motornya dari ancaman maling, autosafe ini memiliki tiga fungsi seperti yang pernah saya jelaskan di tulisan sebelumnya dengan judul Fitur autosafe Xeon GT125 anti maling, di sana sudah dijelaskan fungsi masing-masing tiga teknologi tersebut.

Memang tidak ada perubahan spesifikasi dari GT125 ini tambahannya cuma fitur autosafe itu saja, pihak YIMM sepertinya mendengarkan keluhan masyarakat yang selama ini dihantui oleh teror pencurian atau begal motor maka dari itu YIMM mencoba menghadirkan sebuah motor dengan teknologi anti maling. Mungkin bagi YIMM ini adalah langkah awal untuk mengetahui respon pasar terhadap teknologi ini, jika pasar merespon positif kemungkinan YIMM akan menjadikan autosafe ini menjadi fitur standar pada setiap produk Yamaha.

Meskipun dengan tambahan fitur autosafe dan penyegaran warna dan striping, pihak YIMM mematok harga Xeon GT 125 special edition ini masih sama dengan harga yang lama atau tidak ada kenaikan sepeser pun yaitu pada harga Rp. 16.4 juta OTR Jakarta. Saat ini 5000 unit Xeon GT 125 autosafe sudah disebarkan ke berbagai daerah, paling banyak di pulau Jawa. Masa promosi tahap pertama Xeon GT 125 autosafe ini hanya sampai 31 Mei 2015 saja. Nah itulah info singkat dari akriko semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "New Xeon GT 125 Eagle Eye Fitur Autosafe"