New Xeon GT Eagle Eye dengan Anti Maling

Advertisement
Advertisement
Brosis, beberapa hari lagi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis produk baru, New Vixion Facelift? Byson FI? bukan brosis, katanya YIMM akan rilis produk edisi spesial dari Xeon GT Eagle Eye dimana ada tambahan fitur Anti maling atau fitur Autosafe, nah apa fungsi fitur ini dan bagaimana cara kerjanya?

Dilihat dari situs resmi Yamaha Indonesia, fitur Autosafe merupakan fitur sistem keamanan anti maling yang terintegrasi dengan beberapa teknologi yang berbentuk seperti remot, apa saja itu? Pertama adalah Auto Immobilizer, teknologi ini memungkinkan mesin motor tidak akan bisa menyala sebelum menekan tombol unlock pada remot, meski sudah menggunakan kunci asli pada motor.

Kemudian ada Auto Alarm yang akan membunyikan alarm secara otomatis jika kunci motor dibuka secara paksa, sistem ini akan bekerja jika fitur autosafe ini dalam posisi sistem pengamanan aktif / hidup.

Terakhir ada sistem Auto Finder teknologi ini mirip dengan Answer Back System pada Honda Vario CW 110 FI, teknologi ini memungkinkan kita untuk mempermudah menemukan motor kita jika kita lupa parkir di mana saat parkir di tempat yang luas dan banyak juga motor yang sama. Cukup dengan menekan tombol lock pada remote maka motor akan mengeluarkan suara dan lampu sein menyala sebanyak 6 kali. Nah itulah fitur tambahan dari Xeon GT 125 edisi spesial ini, semoga bermanfaat.
to Immobilizer, dimana mesin motor tidak akan menyala, meski menggunakan kunci asli sekalipun, sebelum menekan tombol unlock pada remot. - See more at: http://www.gilamotor.com/2015/05/bersiap-senin-yamaha-rilis-gt-125-eagle-eye-anti-maling/#sthash.rwTxYyS0.dpuf
Autosafe
Autosafe
Autosafe
Autosafe
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Xeon GT Eagle Eye dengan Anti Maling"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih