Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Suzuki Address 2017

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheels kembali memberikan penyegaran pada salah satu matic mereka yakni Suzuki Address yang merupakan motor matic andalan mereka di segmen ini. Sebelumnya Suzuki Address telah hadir dengan 10 warna pilihan yang tersemat pada Suzuki Address Playful.
Warna Baru Suzuki Address 2017

Kali ini pada ajang GIIAS 2017 PT. SIS memberikan warna baru, ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen untuk Suzuki Address 2017 ini. Motor matik yang juga diekspor ke beberapa negara di asia dan bahkan eropa ini memang sedang dimaksimalkan oleh PT. SIS untuk bisa bersaing dikelasnya.

Ada lima warna baru yang bisa dipilih, nah silakan simak gambarnya di bawah ini.

Suzuki Address Brilliant White / Titan Black


Suzuki Address Stronger Red / Titan Black

Suzuki Address Titan Black


Suzuki Address Matt Titanium Silver (tipe Predator)

 Suzuki Address Matt Black (tipe Predator)

Untuk harganya Suzuki Address biasa dibanderol dengan harga Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta). Sementara untuk Suzuki Address Predator yang memiliki tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta). Nah itulah sekilas info tentang Suzuki Address Terbaru tahun 2017, semoga bermanfaat.

Silakan tonton juga video di bawah ini
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Suzuki Address 2017"