Cara Mengganti Nama Unit Iklan Google Adsense

Advertisement
Advertisement
Mungkin bagi pemain Adsense atau disebut juga Publisher yang sudah lama menggeluti dunia Google Adsense (GA) mungkin sudah banyak tahu tentang trik yang ada di GA. Namun meskipun sudah lama tahu tentang GA ini saya juga masih belum banyak tahu tentang GA ini. Misalnya bagaimana caranya bisa diterima oleh GA ini?

Cara Mengganti Nama Unit Iklan Google Adsense

Jujur saya dulu mendaftar pantang menyerah waktu itu sempat ditolak berkali-kali sampai lupa seperti apa saya mendapatkan akun Google Adsense ini. Dulu saya tidak tahu kalau GA ini merupakan sesuatu yang sangat berharga dan sangat bangga ketika bisa mendapatkannya.

Setelah itu mungkin ada pertanyaan, bagaimana caranya supaya bisa gajian setiap bulan? Seperti diketahui untuk bisa gajian setip bulan maka penghasilan perbulan harus lebih dari $100 untuk akun dengan mata uang Dolar Amerika.

Ada banyak cara yang bisa dipakai oleh publisher supaya bisa gajian setiap bulan. Untuk hal itu saya tidak tahu karena saya belum bisa menghasilkan konten yang bagus yang bisa mendatangkan viewer sampai 10.000 per hari untuk satu blog.

Kali ini saya mau membahas sedikit tentang unit iklan yang sudah pernah dibuat, seperti diketahui kalau unit iklan yang sudah dibuat tersebut tidak bisa dihapus. Pernah memiliki beberapa blog dan sampai sekarang masih ada 3 blog saja yang aktif.

Kadang ada unit iklan yang sudah dibuat namun ingin dipasang pada blog yang berbeda. Kadang dulu membuat nama unit iklan sesuai dengan nama blog. Nah untuk dipasang pada blog lain maka kita harus mengubah dulu nama unit iklan GA tersebut supaya sesuai dengan nama blog tempat unit iklan itu terpasang.

Bagaimana cara mengubah nama unit iklan Google Adsense? Ternyata caranya sangat mudah, dulu saya pikir nama unit iklan tidak bisa dirubah, namun baru kemarin saya tahu ternyata bisa dirubah karena ingin merubah jenis iklan yang dipasang pada blog. 

Baiklah berikut adalah cara merubah nama unit iklan Google Adsense.
  1. Seperti biasa masuk dulu ke dasbor GA lewat PC
  2. Cari Iklan Saya / My Ads
  3. Pilih Ad Unit
  4. Silakan pilih  / centang unit iklan yang akan diganti namanya.
  5. Bagian atas silakan klik tindakan, silakan pilih Edit.
  6. Setelah itu silakan lihat nama, silakan ganti nama iklan tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.
  7. Setelah selesai, silakan klik Simpan.
Nah iyulah cara mudah untuk mengganti nama unit iklan Google Adsense, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengganti Nama Unit Iklan Google Adsense"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih