Bule Bicara Bahasa Bali dengan Logat Buleleng

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa hari lalu bule Amerika yang berbicara dengan bahasa bali logat Buleleng dan Ubud menjadi viral di Facebook. Bule yang disinyalir bernama Jay yang dari Amerika ini cukup fasih berbahasa Bali. Video yang pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Nyoman Umar Wirahadi pada tanggal 27 April 2017 lalu dengan caption "CEWEK BALI ANGET ANGET =)Jai Mccall-Smith Dek Adhie Ngurah Krisna" sampai saat ini sudah banyak sekali yang menonton.

Bule Bicara Bahasa Bali dengan Logat Buleleng

Banyak orang yang penasaran dan juga kagum dengan bule itu yang sungguh fasih dalam berbahasa Bali dan bisa membedakan logat Buleleng yang terkenal kasar namun bisa membuat akrab. Selain itu di dia juga bisa bahasa Bali halus ketika dia datang ke daerah Ubud.

Dari video yang berdurasi sekitar dua menit tersebut nampak terlihat beberapa orang lokal yang menemani Bule itu ngobrol dengan bahasa Bali dan sesekali bahasa Indonesia. Dalam video itu si Bule juga bilang kalau dirinya masih sedikit bingung karena masih belajar.

Baca juga: Karakter Menonjol Orang Asli Buleleng

Satu dari orang yang mengajak ngobrol itu bilang kalau Bule itu cocok tinggal di Buleleng karena sudah tahu logat Buleleng dan juga beberapa kebiasaan orang Buleleng. Dalam video itu ada yang bilang kalau dia cocok tinggal di Buleleng karena baru bangun sudah mabuk.

Nah itulah menariknya bahasa Buleleng, sampai bule pun tertarik untuk mempelajari logat Buleleng yang terkenal dengan bahasanya yang kasar-kasar terhadap orang yang sudah dikenalnya karena banyak orang bilang orang Buleleng itu kasar di mulut tapi baik di hati atau kalau gak kasar gak akrab.

Nah itulah cerita singkat tentang Bule yang pintar bahasa bali dengan logat Buleleng, jika kamu mau melihat Bule itu bicara bahasa Bali dengan logat Buleleng, silakan tonton video di bawah ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bule Bicara Bahasa Bali dengan Logat Buleleng"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih