Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal SIM Keliling Denpasar Bulan Mei 2017

Seperti diketahui bahwa salah satu syarat untuk bisa mengendarai kendaraan di jalan raya baik kendaraan roda dua atau pun kendaraan roda empat adalah harus memiliki Surat Izin Mengemudi atau disingkat dengan SIM. Syarat ini seharusnya mutlak tidak boleh tidak memiliki SIM kalau sudah sering mengendarai kendaraan bermotor.

Jadwal SIM Keliling Denpasar Bulan Mei 2017

Bagi kamu yang sudah punya SIM namun masa berlaku SIM kamu sudah akan berakhir dalam waktu dekat terutama yang mati pada bulan Mei 2017, maka dari itu segeralah perpanjang masa berlaku SIM kamu karena jika telat sehari saja dari masa berlaku maka SIM sudah tidak bisa diperpanjang lagi, melainkan harus membuat SIM layaknya membuat SIM baru dengan syarat yang lebih banyak dan biaya yang lebih banyak juga.

Untuk memperpanjang masa berlaku SIM kamu, saat ini sudah sangat mudah karena sudah ada sistem SIM online, artinya kamu tidak perlu datang ke tempat asal kamu membuat SIM kalau hanya untuk memperpanjang SIM karena untuk SATPAS di Bali hampir semua sudah online. Namun jika harus membuat SIM baru maka wajib datang ke tempat asal atau sesuai dengan alamat KTP yang berlaku.

Saat ini selain ada kantor Satpas SIM yang sudah online dengan kantor satpas SIM lainnya di Tanah Air. Seperti di Bali yang sudah bisa perpanjang SIM secara online sejak Oktober 2015 lalu dan pencari SIM semakin dipermudah dengan adanya layanan SIM keliling yang berjadwal dan berpindah-pindah sesuai dengan jadwla yang sudah ada selama satu bulan

Untuk jadwla bulan Mei 2017 Lantas Resta Denpasar sudah merilis jadwla SIM Keliling Denpasar untuk Bulan Mei 2017. Tapi ingat SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku dan belum lewat dari masa berlaku dengan persyaratannya adalah Fotokopi KTP dan SIM serta surat keterangan sehat.

Sedangkan untuk pengajuan SIM baru, perpanjang SIM serta peningkatan golongan dan mutasi silakan datang ke Satpas yang berlokasi di jalan Gunung Guntur dekat Labfor (Polresta Denpasar) dengan persyaratannya adalah Fotokopi KTP, SIM serta surat keterangan sehat, sertifikat mengemudi (SIM A Baru) dan Klipeng (SIM A umum keatas)

Berikut ini adalah jadwal SIM Keliling Denpasar bulan Mei 2017 biasanya di mulai sejak pagi pukul 09.00 wita sampai selesai, silakan simak pada tabel di bawah ini.

No.
Hari
Tanggal
Lokasi
Keterangan
1 Selasa 2-May-17 Banjar Sedana Merta Ubung Denbar
2 Rabu 3-May-17 Banjar Pulu Gumbang Peguyangan Denbar
3 Kamis 4-May-17 Banjar Kedaton / Depan LPD Kedaton Dentim
4 Senin 8-May-17 Banjar Temacun / Denpan Kantor Lurah Kuta
5 Selasa 9-May-17 Banjar Pecatu / Wantilan Pecatu Kuta Selatan
6 Rabu 10-May-17 Universitas Saraswati Kampus
7 Senin 15-May-17 Banjar Bekul Penatih Kesiman Dentim
8 selasa 16-May-17 Banjar Oongan Tonja Dentim
9 Rabu 17-May-17 Bajar Bualu / Kantor Lurah Bualu Kuta Selatan
10 Kamis 18-May-17 Banjar Kerta Petasikan Densel
11 Senin 22-May-17 Banjar Tangun Titi Kesiman Dentim
12 Selasa 23-May-17 Banjar Pesalakan Lap. Perkanti Jimbaran Kuta Selatan
13 Rabu 24-May-17 Universitas Nasional / Undiknas Kampus
14 Senin 29-May-17 Banjar Pengrebongan / Wantilan Pengrebongan Dentim
15 Selasa 30-May-17 Banjar Penatih Dentim
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jadwal SIM Keliling Denpasar Bulan Mei 2017 "